pulsa-logo

HTC One M9+, Smartphone Octa-core dengan Layar 5,2 Inci QHD dan 3 Kamera


PULSA

Rabu, 08 April 2015 • 17:17

HTC One M9 plus, Smartphone, Octacore, android, jual, beli, tabloid Lollipop, tabloid pulsa


htc one m9+htc one m9+

Vendor asal Taiwan, HTC, akhirnya mengungkap perangkat terbarunya yang bertajuk HTC One M9+ pada acara konferensi pers di Beijing, Tiongkok. Ada hal menarik dari smartphone ini, diantaranya adalah dukungan layar Quad HD dan 3 buah kamera.

HTC One M9+ menyematkan layar berdiagonal 5,2 inci beresolusi QHD (1440x2560 piksel), dimana akan mampu menampilkan menu-menu sistem operasi Android 5.0 Lollipop berbalu UI HTC Sense 7. Nah, menariknya adalah dukungan dua buah kamera di sisi belakang, yakni 20 MP (f/2.2) dan lensa sekunder di bagian atasnya, untuk penginderaan (penangkapan) yang lebih mendalam. Lalu, kamera depan Ultrapixel ada, untuk mengakomodasi kebutuhan selfie.

Dapur pacu HTC One M9+ pun tercatat mengesankan, yakni chipset MediaTek MT6795T dengan prosesor 8-inti (octa-core) berkecepatan 2,2 GHz. Memori RAM-nya 3GB, yang akan membuat kinerja smartphone ini semakin superior.

Baca juga:

Tiga Hal yang Menonjol di HTC One M9 Plus

Giliran HTC One M9+ Penampakannya Mencuat

HTC One E9+ Siap Rilis, Gandeng Chipset Octa-core


Tak cukup sampai di situ, sektor audio pun ikutan dijamah dengan baik oleh HTC untuk One M9+. Pada bagian depan bodi melekat speaker HTC BoomSound yang diperkuat teknologi Dolby Surround. Kemudian pada tombol 'home'nya pun telah terintegrasi dengan sensor sidik jari, yang dikatakan mendukung sistem pembayaran AliPay di Tiongkok. Itu seperti halnya di perangkat Apple, yang mendukung sistem Apple Pay.

Kapasitas baterai yang dipasangkan pada HTC One M9+ berkapasitas 2840 mAh, yang diyakini cukup memadai untuk mengakomodasi semua fitur di dalamnya. Pada penjualannya, HTC menawarkan tiga varian warna untuk smartphone One M9+ ini, yaitu Gunmetal grey, Amber Gold dan Silver Gold.

Melihat tongkrongan bodi elegannya sekaligus fitur canggih dan unik yang dibawanya, HCT One M9+ ini tentunya sangat menarik. Hanya belum diketahui banderol yang akan dipasangkan padanya. (Woro Ari Prianto)

sumber