pulsa-logo

Pakai Chip Mediatek, HTC One M9 Plus Hanya untuk Asia?


PULSA

Kamis, 09 April 2015 • 11:57

HTC One E9, HTC One M9, HTC One M9 Plus, HTC, Flagship, tabloid pulsa


HTC One M9 PlusHTC One M9 Plus

Beberapa waktu lalu HTC mengumumkan dua smartphone baru dengan dengan Quad HD display, dan keduanya siap untuk dijual di Tiongkok yakni  One E9 +, dan One M9 + (alias One M9 Plus). HTC One M9 Plus adalah jelas varian yang sedikit lebih besar dari One M9, namun memiliki desain unibody metal yang sama.

Perbedaannya adalah, One M9 + dilengkapi dengan layar 5.2-inci 1440 x 2560 piksel (sedangkan layar M9 hanya 5 inci 1080p), tombol home fisik memiliki fungsi pemindai sidik jari, dua kamera belakang, dan prosesor octa-core 2,2 GHz MediaTek MT6795T.

Baca juga:

Tiga Hal yang Menonjol di HTC One M9 Plus

HTC One M8s Diluncurkan, Tanpa UltraPixel dan Chip 64-bit

Ssstt! HTC One E9+ Telah Dirilis dengan Layar 2K

Pertanyaannya adalah, apakah One M9 Plus ini hanya akan dijual di Tiongkok? Mungin saja handset ini di jual di Negara lain, tetapi tidak di AS, Kanada, dan Eropa. HTC menyatakan bahwa "One M9 + saat ini tidak direncanakan akan dirilis di Amerika Utara atau Eropa.


Jadi sepertinya HTC belum siap untuk meluncurkan handset Quad HD di AS, meskipun fakta bahwa rivalnya seperti Samsung, LG, dan Motorola sudah lebih dulu memulainya. Atau mungkin HTC sedang menyiapkan kejutan untuk akhir tahun ini? (*)

Sumber