pulsa-logo

Hanya 53 Apple Stores Yang Akan Jual Apple Watch Edition


Nariswari

Jum'at, 10 April 2015 • 08:51

apple store, apple watch, apple watch edition, tabloid pulsa


Apple Watch Edition yang merupakan jajaran flagship terbaru dari Apple, nyatanya memang membidik segmen atas. Ini terlihat dari harga smartwatch Apple ini, yang dimulai dari USD $10.000 hingga USD $17.000 (Rp130 juta - Rp170 juta). Itu memberikan kesan eksklusifitas, dimana rumor pun berkembang baru-baru ini yang menyebutkan bahwa tak banyak Apple Store yang akan menjual perangkat ini. Bahkan dari sekian banyak jaringan Apple Store di seluruh dunia, hanya 53 toko retail Apple yang akan menjual jam tangan Apple ini. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh beberapa narasumber yang diwawancara oleh MacRumors, yang melacak toko Apple melalui alat Find Location di website Apple.

Dilansir dari Ubergizmo, (09/04), sejauh ini berdasarkan pencarian mereka, telah terungkap bahwa hanya akan ada 53 toko di seluruh dunia yang akan menjual Apple Watch Edition. Toko-toko ini menjangkau negara-negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, dan Tiongkok. Tiongkok sendiri memiliki 12 dari 19 Apple Store yang kabarnya akan menjual Apple Watch Edition dengan kuota lebih banyak dibandingkan dengan negara-negara lain. Dan rupanya ini adalah salah satu alasan yang cukup masuk akal, mengingat Apple sangat mengharapkan Tiongkok untuk menjadi "penyumbang utama" keberhasilan penjualan Apple Watch Edition.

Apple sendiri pun belum memberikan konfirmasi kebenaran kabar ini. Pre-order dari Apple Watch akan dimulai besok dan pihak Apple sudah menekankan untuk melakukan pemesanan via online, untuk menghindari antrian panjang di depan Apple Store. (Nariswari)

sumber