pulsa-logo

Acer Indonesia Raih Penghargaan Brand of The Year 2015


Fauzi

Jum'at, 10 April 2015 • 15:45

Acer, Acer Indonesia, Brand of The Year 2015, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Acer Indonesia kembali mencatatkan prestasi membanggakan di industri PC & notebook dengan meraih penghargaan “Brand of The Year” dari World Branding Awards yang diadakan di Paris, Perancis. Pada ajang tersebut, Acer Indonesia menjadi satu-satunya merek PC & notebook dari Indonesia yang memenangkan penghargaan internasional untuk kategori “National Award”. Penghargaan tingkat internasional ini merupakan bukti akan kuatnya kepercayaan konsumen kepada produk dan layanan purna jual terbaik di Indonesia.

“Kami bangga menjadi satu-satunya pemenang dari industri PC & notebook di Indonesia yang memenangkan Brand of the Year tahun ini. Penghargaan tingkat internasional ini menunjukkan kepercayaan tinggi konsumen terhadap merek Acer di Indonesia. Selanjutnya kami akan terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik dan menjaga kepuasan konsumen sebagai prioritas utama kami,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

World Branding Award merupakan penghargaan internasional untuk perusahaan yang berhasil membangun merek dan kepercayaan konsumen dengan baik. Penghargaan ini dikeluarkan oleh World Branding Forum, sebuah organisasi nirlaba global bermarkas di London yang mendedikasikan diri untuk memajukan riset, pengembangan, pendidikan, penghargaan, network, dan sosialisasi dalam implementasi standar branding. Setiap brand mendapatkan “Brand of The Year” dalam kategori masing-masing.

Acer Indonesia memperoleh nilai tertinggi pada kategori “computer-hardware” setelah mendapatkan akumulasi perhitungan tertinggi dari empat standar pengukuran yakni penilaian produk, riset pasar konsumen, jajak pendapat publik online, serta jajak pendapat oleh World Branding Forum Advisory Council. Hasil tersebut menempatkan Acer bersama dengan merek-merek ternama internasional lainnya di jajaran pemenang Brand of the Year tahun ini.

World Branding Forum telah menilai lebih dari 2500 merek dari 35 negara yang dinominasikan untuk memperoleh penghargaan  tahun 2014-2015, dan hanya 50 merek dari 22 negara yang berhak mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

“Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan dari hasil kerja keras perusahaan dalam membangun merek. Selain menggunakan parameter pengukuran merek, kami juga melibatkan konsumen dalam melakukan voting sehingga yang memenangkan penghargaan ini adalah perusahaan yang memiliki hubungan yang kuat dengan para konsumennya,” ujar Richard Rowles, Chairman World Branding Forum.

Penghargaan World Branding Award yang diperoleh Acer Indonesia tahun ini melengkapi penghargaan yang telah diperoleh sebelumnya di tingkat internasional, yakni menempatkan Facebook Acer Indonesia sebagai The Most Socially Devoted Brand Worldwide dari Socialbakers.com.


Kepuasan pelanggan merupakan hal yang mutlak, untuk itu Acer Indonesia melengkapi seluruh produknya dengan garansi tiga tahun (jasa servis) dan didukung dengan jaringan Acer Customer Service Center (ACSC) yang tersebar di 95 lokasi di 79 kota di seluruh Indonesia.

Selain itu, para pengguna juga dapat menghubungi layanan purna jual Acer melalui social media, blog, Twitter, Facebook selama 24 jam sehari; dan Acer Contact Center (1500-155). (Ozi)