pulsa-logo

23 April, Xiaomi Akan Luncurkan Smartphone Mi 4i?


PULSA

Minggu, 12 April 2015 • 10:38

smartphone, android, xiaomi mi 4i, tabloid pulsa


Tak hanya cukup memperoleh rekor dunia dalam penjualan smartphone, dimana berhasil menjual 2,11 juta unit perangkat dalam 12 jam saja, kini Xiaomi dikabarkan siap melansir produk baru. Diketahui ada undangan peluncuran smartphone global pada 23 April mendatang, yang akan berlangsung di New Delhi, India.

Uniknya, pada undangan yang disebar tertera bahwa "i" akan datang, dimana ada spekulasi bahwa perangkat yang akan diluncurkan adalah Xiaomi Mi 4 versi internasional, yang mana akan menyandang nama Mi 4i.

Sekadar informasi, nama Xiaomi Mi 4i diketahui telah terdaftar di IDA (Infocomm Development Authority) Singapura. Dari pengujian GeekBench3 didapatkan data spesifikasi dari Xiaomi Mi 4 ini yakni prosesor Qualcomm 64-bit octa-core berkecepatan 1,65GHz, memori RAM 2GB dan OS Android 5.0.2 Lollipop. Di sini terlihat bahwa Xiaomi Mi 4i dijejali spesifikasi lebih rendah dibanding seri Mi 4, yang mengusung chip Snapdragon 801 dan memori RAM 3GB.

Sayang belum ada bocoran terkait harga atau pun jadwal ketersediaannya. Termasuk wilayah pasar yang akan mendapatkan smartphone Xiaomi Mi 4i ini. Kita tunggu saja acara peluncurannya pada 23 April nanti, dimana akan dihadiri oleh CEo Xiaomi, Lei Jun dan Hugo Barra, Global VP Xiaomi. (Woro Ari Prianto)

sumber