pulsa-logo

Dalam 26 Hari, Samsung Berhasil Jual 10 Juta Unit Galaxy S6


Nariswari

Rabu, 15 April 2015 • 12:53

Samsung, Galaxy S6, Galaxy S6 edge, smartphone, gadget, tabloid tabloid pulsa


sumber gambar, i4usumber gambar, i4u

Laporan baru dari Korea mengatakan bahwa Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge menuai puncak kesuksesan di awal debutnya. Bahkan melampaui sukses besar dari seri Galaxy sebelumnya.

Hal itu seperti dilansir dari I4U News, (14/04), dimana Samsung Galaxy S6 Edge dan Galaxy S6 yang diluncurkan pada hari Jumat, 10 April lalu, sebagai langkah antisipasi dari Samsung untuk meredam popularitas Apple yang memulai gelombang pre-order dari Apple Watch.

Sebuah sumber dari Korea Times mengatakan bahwa kedua ponsel terbaru Samsung dari seri Galaxy itu memiliki respon mengesankan, dengan berhasil terjual hingga 10 juta unit untuk Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge, dalam tempo penjualan selama 26 hari setelah peluncuran globalnya. Disebutkan itu jelas melampaui target penjualan Samsung. Sumber tersebut juga mengatakan bahwa Samsung Galaxy S6 Edge dengan layar melengkung adalah penjualan tertinggi, terutama di pasar Asia.

Baca Juga:

Resmi Dikenalkan, Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 edge Mengesankan

Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge Bisa Hapus Aplikasi Pre-Instal

Samsung Galaxy S6 & S6 edge Alami Masalah Touchscreen?


Pada beberapa media lokal Korea Selatan, Samsung mengatakan bahwa mereka tidak gentar dengan popularitas Apple Watch yang dirilis dalam waktu berdekatan dengan kedua seri terbaru Samsung Galaxy tersebut. Samsung mengakui bahwa mereka memiliki strategi tertentu agar pasar tetap loyal dan memilih Samsung.(Nariswari)

sumber