Atrk
ads skin gagal

Apple Watch Akan Unjuk Diri di Pameran "Salone Del Mobile Design" di Milan

sumber gambar: animadomussumber gambar: animadomus

Apple Watch akan dipamerkan di ajang Salone Del Mobile Design, yang bakal digelar di kota mode Milan, Italia. Berdasarkan kabar dari media lokal Italia, Wallpaper Magazine, event ini akan menjadi penampilan publik pertama Apple Watch di luar toko ritelnya. Dan jika berlangsung lancar, Apple juga telah menjadwalkan debut Apple Watch di sebuah butik mewah "Paris Colette" pada bulan September 2015.

Dilansir dari 9to5mac, (14/04), Apple pada Jumat, 17 April besok pun bersiap memamerkan perangkat Apple Watch di Carlo e Camilla, sebuah restoran eksklusif di Segheria, Italia. Apple sepertinya akan gencar memamerkan Apple Watch di Italia, meskipun Apple belum mengkonfirmasi ketersediaan Apple Watch di Italia.

Adapun Perancis, Jerman, dan Inggris adalah negara peluncuran Apple Watch gelombang pertama di Eropa. Dan diketahui Italia tidak termasuk di dalamnya. Tapi sejauh ini belum ada tanggal peluncuran gelombang kedua Apple Watch yang diumumkan oleh Apple. Meskipun belum tersedia di Italia, Apple Watch dapat di pre-order secara online di Australia, Kanada,Tiongkok, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Inggris, dan Amerika Serikat. Pasokan Apple Watch memang masih dibatasi, yang berarti pengiriman pesanan baru yang masuk dari pre-order gelombang pertama akan dikirimkan berkisar hingga Juni mendatang dan seterusnya.

Baca juga:
Apple Watch Telah Didukung Lebih Dari 1.000 Aplikasi
CEO Apple: Pre Order Apple Watch Sangat Memuaskan!

Menurut Jony Ive, Apple Senior Vice President of Design, "Salone del Mobile memiliki sejarah yang mengakar seperti merangkul keunggulan dalam desain dan seni. Jadi saya sangat bersemangat untuk merayakan produk terbaru Apple dan produk paling pribadi kami, bersama teman-teman kami dan sesama desainer, di acara ini secara khusus. Membuat obyek yang indah, menghormati keahlian dan berfokus pada proses desain yang didorong oleh perawatan, utilitas dan proses akhir, telah menjadi tujuan kami sejak awal. Dengan peluncuran Apple Watch, kami menciptakan produk sebagai gabungan teknologi dan seni, keindahan dan utilitas berjalan beriringan."

Sementara itu, pameran Salone del Mobile adalah event akbar di Italia yang menghadirkan beragam produk-produk desain dan seni. Mulai dari interior, perabotan, furnitur rumah tangga hingga kerajinan. (Nariswari)

sumber

Rate this item
(0 votes)