Atrk
ads skin gagal

Mau Lihat Xiaomi Mi 4i Disiksa? Ini Videonya

  • Friday, 24 April 2015 13:19
  • Published in News

Youtube screenshotYoutube screenshot

Kemarin Xiaomi secara resmi mengumumkan Mi 4i, smartphone baru yang menawarkan fitur menarik dengan harga cukup terjangkau. Mi 4i akan tersedia mulai Mei dengan kisaran harga Rp2,6 juta di Indonesia dan lebih dulu akan tersedia di India .

Xiaomi memamerkan dengan bangga bagaimana pengujian Mi 4i sebelum sebelum diluncurkan melalui video singkat. Di video tersebut terlihat pengujian kualitas termasuk drop test, tes tekanan, tes getaran, dan bahkan tes thermal shock (panas). Diperlihatkan juga bagaimana Mi 4i tahan terhadap percikan meskipun tidak anti air.

Baca juga:
Xiaomi Mi 4i Resmi Diluncurkan, CPU Octa-core dan Fitur Kamera Lebih Baik
Xiaomi Mi Note Edisi Khusus Warna Hitam Dirilis di Tiongkok

Hal yang menarik lainnya adalah ketika Xiaomi menunjukkan kemampuan "lapisan tes anti-lemak". Penutup belakang Mi 4i yang dilapisi dengan lapisan anti-lemak efektif bukan hanya terhadap sidik jari, tetapi juga terhadap coretan spidol, sehingga bisa dihapus dengan mudah.

Seperti diberitakan sebelumnya, fitur yang mencolok dari Xiaomi Mi 4i termasuk Android Lollipop dengan MIUI 6, layar 1080p 5-inci, kamera belakang 13 MP, sebuah prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 615 plus 2 GB RAM. (*)

Sumber

Rate this item
(1 Vote)