pulsa-logo

Huawei Akan Kenalkan 3 Perangkat Baru Pada 28 April


Woro Ari Prianto

Sabtu, 25 April 2015 • 15:53

huawei, honor 4c, tabloid pulsa


Beberapa waktu lalu Huawei diketahui sudah mengirimkan undangan ke beberapa media untuk sebuah acara pada 28 April mendatang. Kemungkinan besar vendor asal Tiongkok ini akan memperkenalkan secara resmi smartphone terbarunya Huawei Honor 4C.

Menariknya, dalam sebuah teaser yang dirilis Huawei di media sosial memperlihatkan gambar 3 buah perangkat. Apakah ini pertanda Huawei bakal mengenalkan 3 produk sekaligus? Disebutkan bahwa ketiga produk tersebut adalah Honor 4C Play, Honor 4C Note dan Honor 4C Max.Dari bocoran gambar yang ada, tampaknya ketiga produk itu akan berbeda dari sisi ukuran layar.

Huawei Honor 4C Play disinyalir bakal ditenagai chipset Kirin 620 dengan prosesor octa-core, memori RAM 2GB dan memori penyimpanan internal 8GB, yang bisa diekspansi via kartu microSD. Kapasitas baterainya adalah 2550mAh. Sistem operasi yang akan dijalankan adalah Android 5.0 Lollipop.

Untuk layar, Huawei Honor 4C Play bakal menyematkan display 5 inci HD 720p. Sementara pada sektor kamera, smartphone berteknologi 4G LTE ini dilengkapi lensa 13 MP pada sisi belakang dan 5 MP di bagian depan. Sayangnya, untuk "rumor" ketiganya bakal diluncurkan pada 28 April mendatang tersebut masih belum terkonformasi resmi oleh pihak Huawei. Kita tunggu saja nanti! (Woro Ari Prianto)

sumber