pulsa-logo

BlackBerry Classic Putih Tersedia Minggu Ini di Indonesia


Fauzi

Selasa, 28 April 2015 • 15:54

BlackBerry, BlackBerry Classic White, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


BlackBerry secara resmi telah mengenalkan varian warna lain dari smartphone anyar mereka, Classic. Yup, seperti dinyatakan dalam keterangan resminya hari ini (28/04), BlackBerry memperkenalkan BlackBerry Classic warna putih.

BlackBerry Classic putih akan tersedia di Indonesia di  minggu ini melalui distributor resmi BlackBerry, dan di HongKong melalui partner operator csl, 3 Hong Kong dan SmarTone juga melalui distributor resmi Broadway Photo Supply Ltd, Fortress, Hong Kong Suning, Chung Yuen Electrical Co., Ltd and Nuance-Watson (HK) Ltd.

Pilihan warna baru ini akan terus tersedia di beberapa minggu ke depan secara online dan di toko-toko peritel dari operator di Asia, Eropa dan Timur Tengah.

"Pengenalan BlackBerry Classic putih ini menawarkan pilihan warna lain kepada pengguna yang menginginkan ponsel pintar yang gaya, dan juga mengerti akan kebutuhan untuk perangkat mobile untuk Bisnis yang membantu mereka untuk selalu produktif dan secara aman mengelola informasi yang mereka milikil,” kata Ron Louks, President, Devices and Emerging Solutions di BlackBerry.

Diperkenalkan di Desember 2014, BlackBerry Classic menawarkan peningkatan pengalaman dari BlackBerry® Bold 9900 yang memberikan:

  • Browser yang tiga kali lebih cepat
  • Layar yang 60 persen lebih besar
  • Ketahanan baterai 50 persen lebih tahan lama
  • Pilihan aplikasi yang lebih banyak melalui BlackBerry World dan Amazon Appstore

(Ozi)