pulsa-logo

Tingkatkan Layanan, Datascrip Resmikan Kantor Penjualan Cabang Balikpapan


Fauzi

Rabu, 29 April 2015 • 21:35

Datascrip, Canon, Asus, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Perekonomian Indonesia terus tumbuh dan bergerak positif. Roda bisnis dan perekonomian berputar di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di kota Balikpapan. Sebagai The One Stop Business Solutions, pt. Datascrip memahami perkembangan tersebut. Oleh karena itu, sebagai bentuk peningkatkan layanan solusi bisnis di area Kalimantan, hari ini pt. Datascrip meresmikan Kantor Penjualan Cabang (KPC) Balikpapan yang baru. Selain itu, akan ada juga seminar dengan tema-tema menarik yang memberikan solusi bermanfaat bagi para pelaku bisnis, institusi dan organisasi, di Datascrip Solution Days – Balikpapan.

Berlokasi di Kompleks Balikpapan Superblok (BSB) Blok F-07, Jalan Jendral Sudirman, Balikpapan, Datascrip KPC Balikpapan dilengkapi dengan showroom sehingga pelanggan dapat melihat dan mencoba langsung produk serta solusi bisnis yang ditawarkan pt. Datascrip. Ada tujuh solusi bisnis yang ditawarkan Datascrip, yakni: Office Design, Space Management and Filing System; Stationery, Office Equipment and Supplies; Multimedia Presentation and Conference Room; Digital Imaging; Time Management and Security Systems; Surveying and Engineering; Business Software and IT Solutions. Produk serta solusi yang bermutu tinggi tersebut hadir dengan jaminan layanan purnajual Datascrip.

Datascrip hadir di Balikpapan sejak tahun 1999. Berbagai kebutuhan bisnis, perusahaan, institusi, organisasi hingga personal dihadirkan dengan produk-produk yang berkualitas. Untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di wilayah Kalimantan yang tak hanya berasal dari Balikpapan, namun juga Samarinda, dan Kalimantan Timur, serta tersebar hingga Kalimantan Utara (Bulungan, Tarakan, Nunukan, Malinau), Kalimantan Selatan (Banjarmasin, Tanjung, Banjar Baru), dan Kalimantan Tengah (Palangkaraya), maka Datascrip hadir dengan kantor baru yang lebih strategis dengan showroom yang lebih luas dan lengkap, serta tenaga penjualan yang mengerti dalam memberikan solusi yang tepat guna.

“Dengan peresmian Kantor Penjualan Cabang Balikpapan yang baru ini diharapkan para pelanggan di wilayah Balikpapan, Kalimantan Timur dan sekitarnya, bisa lebih mudah mendapatkan solusi bisnis untuk kebutuhan perusahaan/institusi ataupun perorangan. Tidak hanya memberikan produk-produk berkualitas, Datascrip selalu menjamin dengan layanan purnajual yang prima,” kata Liana Setiawan – Direktur Penjualan, pt. Datascrip.

Saat ini Datascrip telah memiliki 9 Kantor Penjualan Cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, yaitu: Balikpapan, Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru dan Surabaya. Selain di kantor cabang, Datascrip pun memiliki layanan purnajual resmi, yakni Datascrip Service Center yang mempunyai lebih dari 45 repair center dan tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.

Datascrip Solution Days – Balikpapan

Memahami perlunya dukungan strategi dan solusi bagi para pelaku bisnis, institusi dan organisasi di Balikpapan pada khususnya serta di Kalimantan pada umumnya, pt. Datascrip sebagai The One Stop Business Solutions juga akan menyelenggarakan Datascrip Solution Days – Balikpapan. Seminar dan workshop yang berlangsung selama empat hari ini akan mengangkat tema-tema menarik sebagai solusi untuk meningkatkan kinerja perusahaan atau organisasi.


Datascrip Solution Days ini telah sukses diselenggarakan selama tiga tahun terakhir di kantor pusat Datascrip, di Jakarta. Sebagai wujud peningkatan layanan dengan para pelanggan serta pelaku bisnis dan institusi di Kalimantan, Datascrip Solution Days hadir di KPC Balikpapan.

Seminar dan workshop di Datascrip Solution Days-Balikpapan ini sangat tepat untuk berbagai kalangan, baik pelaku bisnis, intitusi pemerintahan, pendidikan, keuangan, hingga pelaku industri kreatif. (Ozi)