pulsa-logo

Netmarble Luncurkan Global Blockbuster Mobile RPG 'Marvel Future Fight'


Woro Ari Prianto

Kamis, 30 April 2015 • 20:23

netmarble, luncurkan, global, blockbuster, mobile, rpg, marvel, future, fight


Netmarble Games hari ini, (30/04) mengumumkan peluncuran mobile RPG blockbuster terbarunya, Marvel Future Fight. Games ini tersedia gratis untuk App Store dan Google Play di 148 negara, dimana Marvel Future Fight mempersembahkan 36 Super Hero dan Super Villain terpopuler dari Marvel.

Pengguna akan dapat memainkan karakter favorit dari Marvel seperti The Avengers, Spider-Man, Daredevil, dan Guardians of the Galaxy, lengkap dengan jurus dan kemampuan khasnya, sehingga pemain dapat membangun tim yang tak terkalahkan dalam pertempuran melawan tokoh villain terkenal seperti Loki, Doctor Octopus, dan Ultron.

Dengan jalan cerita karya Peter David, penulis komik Marvel terlaris, pemain dapat merasakan petualangan di dunia Marvel dengan 4 mode aksi. Selain mode PVE Mission, Marvel Future Fight juga menyajikan PVP Timeline Battle 3 vs 3, dimana tim pemain akan melawan hero dari dimensi lain.

Bagi pemain yang menginginkan tantangan yang berbeda, mode Villain Siege akan menguji pengetahuan mereka tentang Marvel Universe untuk mengungkap rencana keji dari para penjahat yang paling ditakuti, sementara Dimension Rift Mission akan menantang kebolehan pemain yang menginginkan petualangan yang lebih seru.

Team Effects dan Cooperative Attacks akan menjadikan game ini lebih menarik, dimana kedua fitur ini akan aktif saat pemain menggabungkan beberapa hero dari Marvel Universe. Mainkan Iron Man dan War Machine dalam satu tim untuk mendapatkan Tony’s Toys, aktifkan kekuatan yang mematikan dari Dangerous Trio yang terdiri dari Black Cat, Elektra, dan Black Widow, atau gunakan kekuatan dewa dari Thor, Loki, dan Angela, yang juga dikenal sebagai Asgardian Siblings, untuk dapat memainkan game ini dengan lebih seru dan menghibur.


"Kami sangat senang bisa mempersembahkan Marvel Future Fight sebagai game kolaborasi terbaru dari Netmarble Games dan Marvel Entertainment," ujar Gun Kim, CEO, Netmarble Monster. "Dengan grafik berkualitas tinggi dan konten yang penuh aksi, kami percaya Marvel Future Fight akan menjadi unggulan baru untuk mobile RPG secara global," tambahnya.

Dengan game-game seperti Monster Taming, Seven Knights, serta Raven, Netmarble telah dikenal sebagai salah satu perusahaan terbaik di dunia gaming Korea. Dengan kemitraan terbarunya ini, Netmarble semakin mempertegas reputasi baiknya sekaligus meningkatkan standar RPG.

"Dengan Marvel Future Fight, kami berharap untuk dapat terus menyajikan pengalaman bermain yang ideal, serta selalu membuat para pemain terhibur dan terkesima dengan update konten yang kami rancang dengan matang," ujar Youngsig Kwon, CEO dari Netmarble Games.

Untuk menandai pelepasan Marvel Future Fight, Netmarble dan Marvel mempersembahkan event yang digelar selama satu minggu penuh dimana para pemain bisa mendapatkan armor Iron Man secara gratis. Netmarble juga akan menyelenggarakan event untuk para pemain agar dapat saling berinteraksi dengan teman-teman di dalam game dan Facebook.

Marvel Future Fight akan tersedia secara global di App Store dan Google Play.  (Woro Ari Prianto)