pulsa-logo

Coolpad Siapkan Smartphone Berdesain Nyaris Tanpa Bezel


Fauzi

Senin, 04 Mei 2015 • 11:02


Smartphone dengan bezel tipis atau nyaris tanpa bezel nampaknya bakal terus berdatangan lantaran sudah menjadi tren baru di industri smartphone. Satu lagi perusahaan yang diketahui tengah menyiapkan smartphone dengan bezel tipis adalah Coolpad.

Yup, seperti dikutip PULSAonline via GizmoChina, jika apa yang telah diinformasikannya itu benar, vendor asal China itu disebut tengah menyiapkan Coolpad Tiptop generasi kedua yang akan datang dengan bezel sangat tipis.

Sejatinya, Coolpad Tiptop versi asli juga datang dengan bezel sempit dan menurut laporan Coolpad disebut masih akan mengikuti tren desain yang sama untuk generasi berikutnya.

Selain hadir dengan desain nyaris tanpa bezel, Coolpad Tiptop generasi kedua juga digadang bakal mengusung prosesor Snapdragon 620 atau Snapdragon 425. Kedua prosesor ini disebut akan support pemrosesan 64-bit serta konektivitas 4G LTE. Alhasil smartphone hampir bisa dipastikan menjadi versi upgrade di banding versi sebelumnya yang datang dengan mengusung chip Snapdragon 410.

Sisa spesifikasi lain dari smartphone ini memang belum diungkap lebih lanjut. Namun menurut spekulasi, Tiptop generasi kedua juga diperkirakan bakal dikemas dengan RAM 2GB dan memori internal 16 atau 32GB. (Ozi)