pulsa-logo

Xiaomi Mi Note Pro Bakal Berbalut Alumunium dan Kaca Lengkung 3D


Nariswari

Senin, 04 Mei 2015 • 12:20

xiaomi, mi note pro, high end, android, smartphone


Xiaomi baru-baru ini diketaui merilis beberapa foto dari Xiaomi Mi Note Pro. Ini adalah smartphone paling baru yang akan dirilis oleh pabrikan asal Tiongkok ini, yang merupakan smartphone premium dan mahal dari Xiaomi.

Seperti dilansir dari Gizmochina, (29/04), beberapa bocoran spesifikasi dari smartphone ini mengungkapkan bahwa ponsel ini masuk ke dalam kelas high-end. Dan tampaknya bakal ckup kuat dan kompetitif untuk bersaing dengan smartphone unggulan lainnya.

Dari gambar yang bocor yang beredar, menunjukkan bahwa Xiaomi Mi Note Pro akan menampilkan bingkai berwarna emas berbahan logam indah, yang memberikan nuansa smartphone premium. Bagian belakangnya bakal dilapisi oleh kaca lengkung 3D, yang telah menjadi tren di beberapa flagship smartphone para pabrikan global. Nah, melalui desain kaca melengkung plus rangka aluminium bercorak emas nan premium tersebut jelaslah menunjukkan bahwa Xiaomi Mi Note Pro ini akan menyasar segmen high-end.

Xiaomi Mi Note Pro bakal dikemas bersama chip prosesor Snapdragon 810 yang merupakan  generasi ketiga Snapdragon 810 dari Qualcomm. Bakal didukung pula memori RAM 4GB LPDDR4 yang dilaporkan 70% lebih cepat dari pesaingnya. Layarnya berdiagonal 5,7 inci beresolusi 2K, yang akan ditemani piranti kamera belakang 13MP, kamera depan berteknologi ultrapixel, dan dukungan konektivitas 4G LTE Cat.9 .  

Xiaomi Mi Note Pro dikabarkan bakal mulai tersedia untuk pembelian pada 6 Mei 2015 nanti. (Nariswari)

sumber