Atrk
ads skin gagal

Layanan Sepuh Emas Apple Watch? Ada Lho

Perusahaan Vietnam Ini Tawarkan Layanan Sepuh Emas Apple Watch Dengan Harga Ekonomis Images Data 2015 Mei Thumb Other400 0

Bagi Anda yang ingin tampil elegan dan mewah saat menggunakan Apple Watch, kini tidak perlu membayar mahal untuk membeli Apple Watch versi Luxury Edition yang dibanderol USD $10.000 - USD$17.000 (Rp 130 jutaan lebih). Karena kini sebuah perusahaan penyepuhan emas dan pembuat aksesoris mewah di Vietnam bernama Karalux memberikan layanan penyepuhan emas khusus untuk Apple Watch, yang hanya dikenakan biaya USD $300 sampai USD $400 (Rp3,9 - 5,2 juta).

Dilansir dari I4U News, (30/04), sejak awal Apple Watch telah menimbulkan banyak kekhawatiran ketika secara resmi diumumkan, terutama menyangkut harga banderol. Banyak orang berspekulasi apakah dengan harga banderol yang tinggi itu benar-benar layak untuk menempatkan sebuah jam tangan yang mungkin akan menjadi usang di tahun mendatang.

Meskipun Apple Watch datang dengan versi yang beragam, namun beberapa orang ingin memamerkan versi yang lebih mewah tapi tidak harus membayar lebih. Di sinilah Karalux memiliki peranan.

Anda dapat memiliki Apple Watch berlapis emas dengan berbagai aksesorisnya hanya cukup membayar USD $1000 (Rp13 jutaan), dengan ongkos pelapisan emas mereka yang hanya akan dikenakan biaya USD $300 sampai USD$ 400.

Jumlah ini cukup murah jika Anda tahu bahwa casing Apple Watch versi 38mm yang awalnya memiliki casing stainless steel ditutupi emas 18K. Tak hanya itu, Karalux juga membekali band hitam atau putih yang sesuai dengan keinginan Anda.  

Sedangkan untuk Apple Watch model 42mm akan dikenakan biaya USD $1.400 (Rp18 jutaan). Layanan ini tentu jauh  masih lebih murah jika dibandingkan dengan tag harga yang ditetapkan oleh Apple. (Nariswari)

sumber

Rate this item
(0 votes)