Atrk
ads skin gagal

BlackBerry Umumkan Update BBM Terbaru dan Tawarkan PIN Cantik untuk Semua

  • Tuesday, 05 May 2015 10:08
  • Published in News

Bbm Logo

Ada kabar gembira untuk para pengguna aplikasi messaging BBM. Dengan update terbaru kini pengguna dapat dengan mudah berkomunikasi dengan semua kontak dalam perangkat dan kontak dalam BBM.

“Pada saat Kamu melakukan pembaruan BBM, Kamu akan mempunyai akses ke beberapa kontak kategori yang baru. Saat ini terdapat kontak dan BBM kontak,” tulis BlackBerry dalam keterangan resminya.

Kontak adalah orang-orang yang terdapat pada aplikasi daftar kontak perangkat yang telah menggunakan BBM. Pengguna dapat segera memulai percakapan dengan orang-orang dari kontak ini, tidak memerlukan undangan BBM! Ini merupakan cara yang menarik untuk menemukan orang-orang yang kamu kenal dan sudah memakai BBM.

Sementara Kontak BBM memerlukan undangan BBM. Mereka adalah orang-orang yang telah kamu tambahkan ke dalam kontak BBM. Hanya orang-orang yang terdapat di dalam kontak BBM kamu yang dapat melihat gambar tampilan dan status update BBM-mu dan hanya orang-orang dalam kontak BBM-mu yang bisa menghubungi dengan menggunakan BBM Voice.

Spring Sale dari BBM – PIN Cantik Untuk Semua!
BBM juga memberikan penawaran menarik untuk para penggunanya. Seperti kita ketahui, dengan pembaruan BBM terkini, percakapan menjadi lebih mudah dengan kontak dalam perangkat dan juga kontak dalam BBM, namun bagaimana dengan kontak yang benar-benar baru? Jangan khawatir, kini sudah ada solusinya.

“Sejak peluncuran di Maret lalu, kami banyak mendapatkan apresiasi dari pengguna untuk PIN Cantik dan pengalaman mereka yang dengan mudah menambahkan kontak baru ke dalam BBM. Karena kesetiaan pengguna terhadap BBM, kami tidak ingin ada pengguna BBM yang ketinggalan dari fitur ini. Kami mempermudah pengguna kami untuk mendapatkan PIN Cantik,” tulis BlackBerry.

Untuk waktu terbatas, pengguna bisa menikmati langganan PIN Cantik dari BBM Shop dengan harga USD 99 Cent atau sekitar Rp 12 Ribuan per bulan.

PIN Cantik memudahkan pengguna dan teman-temannya untuk mengingat dan menambahkan sesuatu yang lebih personal. Gunakan nama panggilan, nama perusahaan atau sesuatu yang personal bagi pengguna. Ingat, PIN harus terdiri dari 6-8 karakter dan hanya terdiri dari angka dan huruf saja dan tidak sensitif terhadap huruf besar dan huruf kecil. Jangan lupa bahwa karakter special tidak dapat digunakan.

“Pengguna yang sudah berlangganan PIN Cantik tidak perlu khawatir karena kami tidak melupakan Anda! Semua pengguna yang telah memiliki PIN Cantik dapat menikmati keuntungan dari penawaran menarik ini,” kata BlackBerry.

Untuk mendapatkan harga khusus untuk PIN Cantik yang sudah dimiliki, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Langkah 1: Pastikan Anda mengunduh versi terbaru dari BBM
  • Langkah 2: Kunjungi BBM Shop dan ketuk / pilih ikon dari langganan PIN Cantik (Custom PIN Subcription)
  • Langkah 3: Ketuk / pilih ‘Update your Subscription’ dan ikuti instruksi yang terdapat di layar
  • Langkah 4: Ingat untuk membatalkan langganan Anda dengan harga USD 1.99

Pastikan untuk melakukan pembaruan pada saat mendekati masa berakhirnya siklus tagihan langganan BBM. Informasi mengenai detail langganan terbaru dapat ditemukan di BlackBerry World, Google Play dan juga di Apple App Store. (Ozi)

 

Rate this item
(0 votes)