pulsa-logo

Alcatel OneTouch Flash Plus Siap Meluncur di Indonesia


Woro Ari Prianto

Rabu, 06 Mei 2015 • 22:22


Alcatel bukan pemain baru di pasar smartphone tanah air, dimana tahun 2014 lalu pun pabrikan ini sudah menggulirkan beberapa produknya untuk masyarakat Indonesia seperti OneTouch Idol X dan Idol Mini. Kini Alcatel tengah menyiapkan produk baru ke pasaran, OneTouch Flash Plus, yang disebutkan dalam waktu dekat ini akan resmi diluncurkan di Indonesia.

Tak banyak informasi diketahui terkait OneTouch Flash Plus ini. Namun, berdasarkan informasi dari sumber PULSA, menyebutkan bahwa Alcatel OneTouch Flash Plus akan dibekali kamera 8 MP di sisi depan dan kamera 13MP di bagian belakang belakang. Itu artinya, OneTouch Flash Plus bakal tampil perkasa untuk mengakomodasi kebutuhan selfie.

Bukan hanya itu saja, bocoran info menyebutkan bahwa dapur pacu yang akan dibawa Alcatel OneTouch Flash Plus adalah prosesor 8-inti 64-bit, Octa-core berkecepatan 1,5GHz dengan dukungan memori RAM 2GB dan baterai berkapasitas 3500mAh. Teknologi 4G LTE? Belum ada informasinya.



Asyiknya, dengan spesifikasi apik tersebut ditambah disain terbilang tipis, Alcatel OneTouch Flash Plus dikabarkan akan dibanderol kurang dari Rp 2 juta. Wah, cukup menggiurkan.

Informasi lanjutan mengungkapkan bahwa Alcatel OneTouch Flash Plus bakal ditawarkan secara online via Lazada pada pertengahan Mei mendatang. Kita tunggu saja jadwal peluncuran resminya nanti! (Woro Ari Prianto)