pulsa-logo

SEGA akan Menarik Beberapa Game dari App Store dan Google Play


PULSA

Sabtu, 09 Mei 2015 • 15:52

Game android, game ios, aplikasi terbaik, game nintendo, game sega, tabloid pulsa


Pengembang game besar asal Jepang SEGA hari ini mengumumkan akan menghapus beberapa game yang dinilai sudah uzur dari berbagai toko aplikasi. Keputusan ini akan mempengaruhi pendistribusian game melalui toko aplikasi utama, seperti Apple App Store, Google Play, Amazon App Store, dan App Samsung Store.

SEGA belum mengungkapkan judul game yang akan ditarik, tetapi pernyataan resmi menyebutkan bahwa beberapa game yang rencananya bakal ditarik mungkin akan diterbitkan kembali dalam bentuk yang telah diperbarui.

Dalam posting blog resmi, para pejabat SEGA mengatakan bahwa mereka telah mengevaluasi daftar judul game mereka, dan hasil analisisa mereka membuktikan bahwa sejumlah judul di bawah standar perusahaan.

Baca juga:

Game Smartphone Marak, Nintendo Incar Keuntungan 2X Lipat

Microsoft Bawa Kembali Game Solitaire ke Windows 10

Kecanduan Main Game Candy Crush, Jari Pria Ini Harus Dibedah


Jika Anda kebetulan telah membeli game SEGA yang termasuk akan ditrik, Anda masih dapat men-download dan memainkannya, namun game ini mungkin menjadi tidak kompatibel dengan update yang akan datang.

Menariknya, pengumuman SEGA hari ini hampir bersamaan dengan pengumuman yang dibuat oleh rival senegaranya Nintendo bahwa mereka akan merilis lima game smartphone pada Maret 2017, dengan penekanan yang menitikberatkan pada kualitas bukan kuantitas. (*)

Sumber

LATEST TIPS-APPS

Cara Mengecek Data Pribadi yang Ada di Facebook
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42