pulsa-logo

LG Kembali Tegaskan Rencana Merilis Flagship Baru di Semester Kedua


PULSA

Rabu, 20 Mei 2015 • 18:23


Gambar: LG G Stylo, smartphone baru LG, sumber: LGGambar: LG G Stylo, smartphone baru LG, sumber: LG

LG memangbelum lama meluncurkan produk papan atas miliknya yakni G4. Meski begitu, pabrikan Korea Selatan itu kini sedang menyiapkan handset andalan lain.

Menurut Focus Taiwan, seorang pejabat LG menegaskan bahwa flagship baru akan tiba pada semester kedua tahun ini. Ini bukan pertama kalinya informasi ini berhembus. Maret lalu, CEO LG Cho Jun-ho telah menyebut bahwa perusahaan berencana untuk merilis produk yang "berdiri" di atas seri G.

Nah, tipe G yang mungkin dimaksud boleh jadi penerus LG G Pro 2, yang akan bersaing dengan Galaxy Note 5. Namun, Focus Taiwan menyebutkan bahwa spesifikasi hardware dari smartphone high-end baru belum selesai, sehingga masih menyisakan tandatanya.

Belum lama LG juga memperkenalkan handset mirip Galaxy Note yang sama-sama dilengkapi dengan stylus yakni G Stylo atau G4 Stylus. Tapi ini merupakan smartphone kelas menengah tidak sebanding jika disandingkan dengan seri Note-nya Samsung.

Pertanyaannya, apakah LG akan menyiapkan flagship pesaing Galaxy Note? Atau mungkin yang lebih powerfull dibanding G4 atau Note 5? Kita tunggu saja kabar selanjutnya. (*)

Sumber