pulsa-logo

Accenture-Oracle Bantu Pelanggan Wujudkan Transformasi Digital di Cloud


Fauzi

Senin, 25 Mei 2015 • 15:03

Oracle, Accenture, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Accenture dan Oracle, secara bersama-sama meluncurkan grup bisnis baru untuk membantu pelanggan memanfaatkan cloud, demi mencapai tujuan transformasi digital mereka.

Melalui grup ini, Accenture dan Oracle akan memberikan solusi, khusus untuk industri tersebut, yang dibangun di atas Oracle Cloud untuk membantu klien memanfaatkan cloud dengan cepat dan risikonya pun berkurang. Accenture Oracle Business Group menyatukan teknologi terdepan, kemampuan dan pengalaman dari tiap perusahaan untuk agar mampu menerapkan solusi cloud dengan lebih cepat dan lebih mudah dibanding versi sebelumnya.

Accenture Oracle Business Group menyederhanakan dan merampingkan proses pembelian untuk solusi Accenture yang berbasis teknologi Oracle Cloud. Sebagai hasilnya, pelanggan bisa lebih cepat bereaksi dalam menghadapi bisnis dan kondisi ekonomi yang terus berubah. Pelanggan dapat memanfaatkan solusi end-to-end ini, yang memang ditujukan khusus untuk kebutuhan bisnis dan industri. Grup baru ini akan membawa gebrakan solusi ke berbagai industri, dengan fokus utama pada sektor publik, finansial, dan perhotelan.

“Dibangun di atas kerjasama selama 23 tahun, Accenture Oracle Business Group menggabungkan pengalaman industri dan teknologi Accenture yang mendalam, dengan seperangkat solusi cloud dari Oracle. Tujuannya adalah memberikan nilai pada klien yang belum pernah ada di pasaran kini,” kata Stephen Rohleder, Group Chief Executive untuk Amerika Utara, Accenture.

“Ini bagian dari strategi kami untuk memanfaatkan teknologi terdepan dari Oracle dan membangun bisnis kita bersama untuk masa depan. Grup bisnis ini merupakan kolaborasi penting bagi klien kami, Oracle dan Accenture,” lanjutnya.

Tak ketinggalan, dalam keterangan resminya, pihak Oracle diwakili ole Thomas Kurian, President, Product Development Oracle juga memberikan pernyataannya. Dia menyebutkan bahwa untuk pertama kalinya, pelanggan berkesempatan untuk menggunakan akselerator, prebuilt adapter dan ekstensi industri tertentu dengan solusi perangkat lunak sebagai layanan (software-as-a-service atau SaaS) dan platform sebagai layanan (platform-as-a-service atau PaaS) dari Oracle untuk mempercepat migrasi ke cloud, menyederhanakan integrasi antar pilar, serta mencapai transformasi bisnis.

“Dengan menyediakan proses tunggal untuk menerapkan layanan end-to-end dan tepat sasaran, Accenture Oracle Business Group mendapat posisi tepat untuk membantu pelanggan menyadari manfaat komputasi cloud sebenarnya,” tandasnya lagi.


Solusi grup ini akan dibangun menggunakan solusi SaaS dan PaaS dari Oracle, yang diberikan melalui Accenture Foundation Platform for Oracle. Ini adalah pengembangan multi-komponen dan akselerator integrasi di Oracle Cloud. Penawaran ini termasuk juga:

  • Solusi cloud kelas enterprise pra-integrasi dan katalog layanan untuk membantu menyederhanakan migrasi ke cloud dan mempercepat inovasi secara keseluruhan.
  • Sumber daya Accenture dan Oracle yang terdedikasi, termasuk 52,000 konsultan Oracle secara global, dengan 20,000 profesional dari Java. Ini bisa membantu pengantaran dan perawatan solusi perangkat keras, middleware, dan perangkat lunak yang end-to-end, membantu pelanggan bergerak menuju cloud.
  • Akselerator seperti penilaian kesiapan cloud dan migrasi data, alat pengetesan dan pelatihan yang bisa membantu mengurangi waktu dan risiko, yang berhubungan dengan penerapan. Serta mengarahkan fokus ke inovasi dan pertumbuhan.
  • Solusi vertikal dan ekstensi yang didesain untuk mengurangi kebutuhan kostumisasi, sementara memenuhi persyaratan industri dan pelanggan.

Accenture Oracle Business Group akan memasukkan spesialis industri yang berpengalaman dan pengembangan solusi terdepan serta tenaga kerja, didukung oleh tim penjualan, pemasaran, dan teknis yang terdedikasi. Spesialis dari Accenture dan Oracle akan berkolaborasi untuk mengidentifikasi persyaratan bisnis, mengembangkan solusi, dan melakukan strategi go-to-market, serta membantu menerapkan solusi cloud baru untuk klien guna mencapai tujuan transformasi digital mereka. (Ozi)