pulsa-logo

Akhirnya, Ponsel Tanpa Bingkai SHARP AQUOS Crystal Hadir di Indonesia


Fauzi

Jum'at, 29 Mei 2015 • 13:29

Sharp, Sharp Aquos Crystal, harga ponsel,ponsel, tabloid tabloid pulsa


Smartphone tanpa bingkai, SHARP AQUOS Crystal SH825Wi, akhirnya tiba juga di pasar Tanah Air. Melalui sebuah acara yang digelar di Kota Kasablanka, Sharp secara resmi meluncurkan AQUOS Crystal SH825Wi. Tak ayal, kehadiran smartphone ini pun siap menggebrak pasar smartphone Indonesia.

SHARP AQOUS Crystal membawa faktor pembeda pada sektor display, di mana smartphone ini mengadopsi layar kristal ‘tanpa bingkai’ yang mampu menyajikan gambar yang tajam.

”Tidak seperti ponsel pintar pada umumnya, layar kristal “tanpa bingkai” SHARP AQUOS Crystal SH825Wi membuatnya memiliki layar lebih lebar dengan gambar tajam. Dengan lebar kurang lebih 67 mm serta ukuran layar 5.0 inch, kami percaya ponsel ini menjadi pilihan bagi penggemar ponsel ukuran layar lebar,“ ungkap Fumihiro Irie selaku Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Sharp mengatakan bahwa layar LCD hampir tanpa bingkai AQUOS Crystal SH825Wi menggabungkan dua inovasi terbaru SHARP yaitu, papan panel LCD yang tipis dan teknologi yang menggunakan efek lensa optikal pada panel depan perangkat ponsel untuk menyingkirkan batasan bingkai pada telepon genggam biasa.