pulsa-logo

Google Photos Akan Tawarkan Penyimpanan Tidak Terbatas


Nariswari

Senin, 01 Juni 2015 • 14:58


Seperti diprediksi sebelumnya, Google akhirnya benar-benar memisahkan layanan hosting gambar dari jejaring sosial Google+ nya. Nah, dikarenakan layanan hosting gambar ini telah terpisah dari Google+, maka aplikasi bernama Google Photos bakal menawarkan penyimpanan foto tidak terbatas. Sebagai informasi, aplikasi Google Photos ini kompatibel dengan perangkat berbasis Android, iOS dan desktop.

Dirilis secara resmi di event konfrensi tahunan pengembang Google I/O, pada 28-29 Mei lalu, direktur Google Photo bernama Anil Sabharwal menegaskan bahwa layanan Google terbaru ini dapat menjadi pilihan bagi Anda untuk menyimpan beragam foto dan video. termasuk menangani gambar inpidu hingga 16MP ditambah rekaman 1080p HD tanpa harus dikompresi.

Dilansir dari Hindustan Times, (29/05), penyimpanan foto tak terbatas akan menjadi daya tarik yang amat besar bagi banyak pengguna potensial. Tetapi fitur ini setidaknya harus bisa memastikan keberhasilannya untuk terhubung dan kompatibel dengan jaringan sosial yang benar-benar potensial serta banyak digunakan oleh konsumen seperti Facebook. (Nariswari)

sumber