Atrk
ads skin gagal

ASUS Fonepad 7 FE171CG, Tablet RAM 2GB yang Harganya Makin Terjangkau

Asus Fonepad Fe171cg 1 Images Data 2015 Juni Thumb Other400 0

ASUS tercatat memiliki jajaran produk tablet cukup banyak di pasaran Indonesia. Dan, paling terbaru adalah ASUS Fonepad 7 FE171CG, yang merupakan pembaharu terhadap lini produk tablet Fonepad 7.

Sama seperti versi terdahulu, tablet ini memiliki layar ukuran 7 inci, mendukung fitur telepon, menggunakan sistem operasi Android KitKat, namun dengan sejumlah peningkatan performa. Dan pastinya, harganya terjangkau.

Beberapa peningkatan yang dihadirkan pada versi terbaru Fonepad 7 ini diantaranya dari sisi memori RAM, yang telah mendapuk kapasitas 2GB. Kemudian memori internalnya pun dilipatgandakan, dari sebelumnya 8GB menjadi 16GB.

Baca Juga:
ASUS Fonepad 7 FE171CG Tersedia di Pasaran, Banderol Rp1,7 Juta-an

Menurut Juliana Chen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia, pihaknya menambahkan kapasitas RAM dan penyimpanan internal untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan dan menyimpan file menjadi lebih banyak lagi.

Sebagai informasi, tablet dengan tampilan relatif slim dan ringan ini diklaim nyaman untuk digunakan sehari-hari. Ketebalan bodinya hanya 7,9 milimeter dan bobot hanya 280 gram. Pada sisi disain, ASUS menanamkan tepian bezel yang dibentuk menggunakan teknologi NCVM (Non Conductive Vacuum Metallization).

Untuk saat ini ASUS Fonepad 7 FE171CG sudah mulai tersedia di pasaran, dengan kisaran harga Rp1,799 juta untuk versi dengan kamera 5MP. Sementara banderolnya Rp1,899 juta untuk versi dengan kamera 8MP. (deni)

Spesifikasi ASUS Fonepad FE171CG (5MP)

Spesifikasi ASUS Fonepad FE171CG (8MP)

Rate this item
(1 Vote)