Atrk
ads skin gagal

Huawei P8 Masuk Indonesia Agustus Mendatang

Huawei P8 Launch Singapore Harga Resmi Images Data 2015 Juni Thumb Other400 0

Singapura - Bertempat di Marina Bay Sands Expo, Singapura, (02/06), Peter Tong selaku presiden consumer business group of shouthern pacific Huawei mengumumkan harga resmi Huawei P8.

Produk unggulan Huawei yang diklaim memiliki kemampuan lebih baik ketimbang produk flagship Apple dan Samsung ini secara resmi dijual dengan harga 699 dollar Singapura atau sekitar 6,8 juta Rupiah dan mulai dijual hari ini, 3 Juni 2015 untuk kawasan Singapura.

Bagi pasar Indonesia, rencananya produk ini akan masuk pada bulan Agustus depan, dengan Global Teleshop dan Okeshop tertera sebagai beberapa distributor resmi selain distributor lain yang akan diumumkan mendekati peluncurannya di Indonesia.

Tidak ada informasi berapa harga retail resmi saat masuk ke Indonesia, namun Peter Tong mengisyaratkan bahwa harganya tidak akan jauh dari harga yang diumumkan di atas.

Huawei P8 merupakan ponsel flagship yang membawa desain elegan, berbahan metal unibodi, serta tipis dalam dimensi 144,9 x 72,1 x 64 mm ( berat 144 gr). Smartphone ini dipersenjatai kamera 13 megapiksel dual flash, berkemampuan low light capture dengan teknologi OIS (optical image stabilizer) dengan Sensor RGBW, menjalankan OS Android 5.0 Lollipop dan kapasitas baterai 2680 mAh. (Ahmad Sanusi)

Rate this item
(0 votes)