Atrk
ads skin gagal

Layar Lengkung OPPO R7 Sama Dengan Layar iPhone 6

OPPO R7 Chooses 2.5D Curved Screen 2 Images Data 2015 Juni Thumb Other400 0

OPPO R7 dan R7 Plus telah diperkenalkan secara resmi di Indonesia, pada tanggal 27 Mei kemarin. Pada presentasi saat peluncuran, OPPO menyingung mengenai teknologi layar lengkung 2,5D. Layar lengkung ini adalah layar yang pertama kali digunakan pada smartphone OPPO, yang mendarat di OPPO R7.

Tipe layar lengkung 2.5D ini sangat disukai oleh konsumen OPPO. Layar jenis ini memberikan kesan elegan dan mewah, dan tentunya proses pembuatan layar ini sangat sulit dan berbiaya mahal.

"Sudah menjadi komitmen kami untuk menggunakan komponen terbaik pada setiap smartphone yang kami buat, hal ini yang membuat produk kami digemari masyarakat, seperti pada R7 kami hanya mengambil layar terbaik. Seperti pada layar 2.5D R7, kami mengambil dari produsen yang membuat layar iPhone 6," ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, dalam keterangan pers-nya.


OPPO R7 Chooses 2.5D Curved Screen 1 Images Data 2015 Juni Thumb Other400 0

Layar lengkung 2,5D dari OPPO R7 memang berasal dari produsen yang sama dengan yang digunakan pada iPhone 6, namun diklaim lebih tangguh. "Namun layar pada R7 kami tambah ketebalannya 0,1 mm dari milik iPhone 6 sehingga ketebalanya menjadi 0,9 mm, hal ini kami lakukan untuk memperkuat daya tahan pada OPPO R7," tambah Ivan.

OPPO R7 sendiri dijual di Indonesia dengan harga Rp. 4.999.0000,-  dan diperkirakan konsumen dapan melakukan pre-order smartphone layar 2.5D ini pada bulan Juni ini. (Woro Ari P)

Rate this item
(0 votes)