pulsa-logo

Wiko Highway 4G Dukung Indosat Realisasikan 4G/LTE di Indonesia


PULSA

Sabtu, 13 Juni 2015 • 20:48

wiko highway 4g, indosat, 4G LTE, ICS 2015


wiko highway 4g di booth Indosat di ICS 2015wiko highway 4g di booth Indosat di ICS 2015

Layanan 4G tengah digenjot oleh pemerintah dan operator. Guna merealisasikan layanan tersebut, Wiko mobile mendukung Indosat dalam ajang Indonesia Cellular Show (ICS) yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) sampai 14 Juni besok. Pada pameran ini Indosat mempertontonkan kekuatan jaringan 4G-nya.

Produk-produk Wiko ikut terpajang pula di booth Indosat. Salah satu yang menjadi andalan adalah Wiko Highway 4G. Smartphpone ini memiliki kualitas mumpuni untuk menjalankan layanan 4G. Terbukti ketika dilakukan pengetesan, Haghway 4G mampu berjalan dengan baik.

Smartphone Wiko Highway 4G memiliki koneksi internet 4G/LTE, memiliki desain kokoh, mewah dan stylish. Design HIGHWAY 4G ini tidak hanya menarik, tetapi juga kuat dengan finishing yang baik. Layar 5 incinya beresolusi Full HD (1080 x 1920 piksel) berlapis Corning Gorilla Glass 2. Balutan bodinya metal alumunium, dengan profil cukup ramping. Ketebalannya 7,9 mm.

Untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada, smartphone HIGHWAY 4G ditenagai chipset NVIDIA Tegra 4i dengan prosesor quad-core 2GHz, yang memberikan performa grafis yang mumpuni. Misal jika Anda memainkan game 3D seperti game Horn di smartphone Wiko ini, Anda akan melihat secara detail tubuh robot yang berkarat, mulai dari tekstur dan warna. Kualitasnya pun terjaga.

Wiko Highway 4G menjalankan OS Android KitKat 4.4, ditopang memori RAM 2GB, memori ROM 16 GB, kamera utama 16MP dan kamera depan 8MP. Kameranya dipersenjatai fitur detektor wajah, yang bisa menghasilkan gambar lebih sempurna sesuai dengan apa yang diinginkan.

Perpaduan teknologi dan desain yang apik itulah yang membuat HIGHWAY 4G diklaim mampu menghasilkan kinerja luar biasa, hingga dijuluki sebagai The Powerful Smartphone 4G.

Bagi anda yang menginginkan smartphone Wiko Highway 4G bisa langsung datang ke booth Indosat, yang akan ditawarkan dengan harga spesial Rp.3.999.000 (harga regular Rp4.499.000)


Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia, Janto Djojo mengatakan, partisipasi Wiko di ICS  merupakan langkah awal pihaknya  untuk bekerjasama dengan salah satu operator terbesar di Indonesia, Indosat. "Untuk langkah awal ini kami mendukung realisasi layanan 4G yang digelar Indosat. Konsumen bisa mendapatkan Wiko Higway 4G di booth Indosat di ICS, tepatnya  di hall Cendrawasih," ungkap Janto. (Woro Ari P)