Atrk

Samsung Galaxy Tab E Resmi Diumumkan

  • Tuesday, 16 June 2015 00:40
  • Published in News

Galaxy Tab E, sumber: PhonearenaGalaxy Tab E, sumber: Phonearena

Samsung secara resmi meluncurkan Galaxy Tab E (nomor model SM-T560), tablet baru Android Samsung untuk kelas menengah pun dengan fitur yang terbilang biasa-biasa saja.

Diumumkan di Taiwan, Galaxy Tab E memiliki ketebalan 8,5mm dengan berat 490 gram, dan menyandang layar TFT 9,6 inci 800 x 1280 piksel. Tablet ini juga didukung prosesor oleh quad-core 1,3 GHz, tidak jelas chip dari perusahaan mana yang digunakan dan belum ada infor masih resmi dari Samsung.

Galaxy Tab E menjalankan Android KitKat (bukan Lollipop), Tab E datang dengan pra-instal aplikasi Microsoft Office. Selebihnya Galaxy Tab E menawarkan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP, 1,5 GB RAM, 8 GB ruang penyimpanan, serta dukungan slot microSD. Tablet ini memiliki kapasitas baterai yang terbilang besar dengan 5.000 mAh.

Ada dua versi Galaxy Tab E, Tab E SM-T560 untuk Wi-Fi-only, dan Tab E SM-T561 dengan konektivitas 3G. Untuk versi Wi-Fi-only dibanderol sekitar Rp2,9 jutaan di Taiwan, dan akan segera rilis dipasaran akhir bulan ini.

Kemungkinan besar Samsung Galxy Tab E juga akan dipasarkan di Negara lain, tapi untuk saat ini tidak ada info tentang ini. (*)

Sumber

Rate this item
(0 votes)