Atrk
ads skin gagal

Apple Watch 2 Akan Rilis Tahun 2016

Apple Watch 2 Akan Rilis Tahun Depan LG Jadi Mitra Eksklusif Apple Untuk Pasok Layar Images Data 2015 Juni Thumb Other400 0

Kabar terbaru berhembus bahwa perangkat Apple Watch 2 akan siap dirilis tahun depan, dengan menggandeng LG sebagai pemasok utama komponen layarnya. Dalam hal ini LG banyak mendapatkan keuntungan dari popularitas Apple Watch, terutama dengan meningkatnya order pemesanan komponen layar dari Apple.

Untuk Q1 2015, LG Display telah membukukan rekor pendapatan lebih dari USD $ 186.000.000 dari memenuhi order Apple Watch. Seperti dilansir dari i4U News, (14/06) saat ini LG Display adalah satu-satunya produsen panel P-OLED untuk Apple Watch. Hal ini menempatkan LG dalam posisi yang jelas sangat menguntungkan, mengingat Apple Watch saat ini kian populer. Dan Apple pun tengah menggarap generasi terbaru dari Apple Watch, dengan tetap melibatkannya.

LG mungkin terus menjadi pemasok tunggal komponen layar untuk Apple Watch generasi berikutnya. Beberapa laporan baru dari media teknologi di Korea Selatan mengungkap bahwa Apple dan LG memang mencapai kesepakatan untuk bermitra dalam pengembangan Apple Watch 2, yang akan dirilis pada 2016 mendatang.

Keputusan Apple untuk menjadikan LG Display sebagai mitra ekslusif, pemasok tunggal untuk komponen layar Apple Watch 2 adalah sebuah keputusan bulat, dengan pertimbangan LG dapat mengembangkan teknologi yang dibutuhkan Apple untuk diaplikasikan ke dalam Apple Watch secara baik. Selain itu keputusan Apple ini dibuat setelah mempertimbangkan kinerja LG ketika merilis P-OLED display smartwatch, yang saat ini tak tertandingi dalam hal kualitas dan hasil. (Nariswari)

Sumber

 

Rate this item
(1 Vote)
  • Last modified on Tuesday, 16 June 2015 12:53
  • font size