pulsa-logo

Mulai Tersedia di Indonesia, Ini Dia Harga Huawei Y5 Batik


Deni Hardian

Selasa, 16 Juni 2015 • 19:25

Indonesia, Huawei Y5 Batik, tabloid jual, beli, tabloid smartphone, android, KitKat, quad core, tabloid pulsa


gambar: Huawei Y5 Batikgambar: Huawei Y5 Batik

Tak hanya memasarkan Huawei Y3, pabrikan smartphone asal Tiongkok itu juga mulai memasarkan smartphone kelas menengah bawah terbaru mereka, yakni Huawei Y5 Batik. Sesuai namanya, Y5 Batik hadir dengan tampilan khusus yang membenamkan wallpaper berciri khas batik.

Huawei Y5 Batik diketahui mulai tampak dipasarkan terlihat dari salah satu retail online di tanah air, Globalteleshop.com. Pada toko ini Huawei Y5 Batik dibanderol seharga Rp 1.199.000.

Melihat banderolnya relatif terjangkau, dengan beragam fasilitas dan fitur yang terbilang cukup mumpuni. Di sektor layar, Y5 batik menyematkan panel berukuran 4,5 inci pada resolusi 480x854 piksel. Kedalaman layar mencapai 218ppi, dengan tampilan antarmuka Emotion Lite 3.0 UI.

Huawei Y5 Batik menjalankan sistem operasi Android 4.4.2 KitKat. Dapur pacunya chipset Spreadtrum SC7731 dengan prosesor quad-core 1.2GHz dan mesin grafis Mali-400MP2. Memori RAM-nya 1GB didukung penyimpanan internal 8GB. Jika dirasa kurang lapang, tersedia slot kartu microSD yang dapat menampung file berupa film, musik, foto dan yang lainnya hingga kapasitas 32GB.

Untuk sektor fotografi, Huawei Y5 Batik melengkapi diri dengan dua kamera. Pada sisi belakang berkekuatan 8 megapiksel, dengan autofokus dan LED flash. Kamera depannya kelas 2 megapiksel. Daya rekam video kamera utamanya apik, bisa sampai resolusi full HD (1080p).

Fitur koneksi yang ada di Huawei Y5 Batik diantaranya Wi-Fi, Bluetooth dan port microUSB 2.0. Kekuatan baterainya berada di kapasitas 1730 mAh. Tertarik? (deni)