pulsa-logo

Sony Xperia M4 Aqua dan Xperia C4 Dual Sudah Siap Diburu


Deni Hardian

Rabu, 17 Juni 2015 • 18:03

sony, xperia, m4, aqua, xperia, c4, dual, sudah, siap, diburu


Sony Mobile Indonesia telah resmi meluncurkan dua smartphone baru di pasar Indonesia, yakni Xperia C4 Dual dan Xperia M4 Aqua. Keduanya membidik segmen berbeda, bagi pendamba smartphone anti air dan smartphone selfie.

Kabarnya keduanya akan mulai dipasarkan pada akhir Juni. Namun, beberapa gerai/toko online maupun offline di wilayah Jakarta sudah mulai memajang produk ini. Seperti di pusat penjualan ponsel di Mall Ambassador, diketahui sudah ada yang menjualnya, msekipun dalam jumlah terbatas.  "Kita sudah mulai jual ko, tapi jumlahnya masih sangat terbatas, karena belum ada pasokan dari distributor," ungkap Andri, salah satu penjual di Mall yang berlokasi di bilangan Kuningan tersebut.

Bagi Anda yang gemar melakukan aktifitas fotografi, bernarsis ria maka Sony Xperia C4 Dual bisa menjadi solusi. Ponsel ini dibanderol Rp4,5 juta-an, dimana melekatkan kamera depan 5 megapiksel dengan dukungan lampu flash LED, sudut lensa 25nm dan sensor kamera Sony Exmor R.

Nah, berkat kehadiran LED Flash di sisi depan, maka pengguna tak lagi perlu merasa khawatir foto yang dihasilkan memiliki hasil yang buruk saat dipakai selfie di ruangan redup. Sementara, pada bagian belakang, Xperia C4 Dual telah menyematkan sensor kamera 13 megapiksel, yang diklaim optimal untuk kegiatan fotografi mobile.

Tak hanya mengandalkan fitur kamera saja, Sony Xperia C4 Dual juga dibekali persenjataan hardware yang terbilang baik. Ada layar 5,5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel (Full HD), prosesor 64-bit MediaTek MTK6752 berkecepatan 1,7 GHz octa-core dan GPU Mali-760 MP2. Memori RAM 2 GB, memori internal 16 GB, slot microSD, dukungan LTE, baterai 2.600 mAh dan OS Android 5.0 Lollipop ikut menyertainya.

Untuk model kedua yakni Sony Xperia M4 Aqua. Ponsel pintar ini hadir dengan kelebihan khusus, yang cocok untuk Anda yang mobile dan gemar melakukan aktivitas luar ruang. Berbekal sertifikasi IP65 dan IP68 memungkinkan perangkat ini tahan dalam semburan debu dan tahan air.

Sisi hardware dari Xperia M4 Aqua ini pun tak bisa dianggap remeh. Ada teknologi 4G LTE, prosesor octa core 1,7 GHz Qualcomm Snapdragon 615 64-bit, GPU Adreno 405, dan RAM 2 GB. Layarnya berukuran 5 inci, dengan resolusi 1280 x 720 piksel (HD). Harga dari Sony Xperia M4 Aqua ini adalah Rp 4.000.000.


Anda tertarik? Silakan berburu, untuk stok yang terbatas tersebut. Jika masih sabar, tunggu sampai kedua smartphone ini terdistribusi merata di pasar. (deni)