Atrk
ads skin gagal

Ini TVC Terbaru LINE Menyambut Ramadhan

Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia, menjelaskan tentang Kampanye Ramadhan LINE di acara Media Gathering, Selasa (16-6)Galuh Chandrakirana, Team Leader Marketing LINE Indonesia, menjelaskan tentang Kampanye Ramadhan LINE di acara Media Gathering, Selasa (16-6)

Seperti telah diinfokan sebelumnya bahwa LINE telah meluncurkan kampanye Ramadhan bertajuk "lebih dekat" (closer), dimana mengajak penggunanya lebih dekat dengan bulan suci Ramadhan.

Dalam kampanye ini diluncurkan beberapa inisiatif baru seperti pembukaan akun resmi Ramadhan (@ramadhanoa), stiker edisi Ramadhan serta iklan televisi dengan alur cerita terinspirasi dari kisah nyata pengguna LINE di Indonesia.

Seri iklan televisi (TVC) LINE versi Ramadhan tahun ini mengangkat tema cinta dan keluarga, dengan mengetengahkan fitur LINE video call dan free call. Video iklan berdurasi sekitar 30 detik ini disebutkan mulai tayang di beberapa stasiun televisi swasta nasional mulai hari ini.

Kedua TVC LINE ini diangkat dari kisah nyata pengguna LINE di Indonesia yang dikirimkan melalui kompetisi LINE STORY pada awal Mei 2015 lalu, yang berhasil mengungguli 25 ribu cerita lainnya.

Pada seri pertama iklan televisi ini, LINE berkisah tentang bagaimana seorang ayah harus bergelut dengan realitas hidup saat menjalani pekerjaannya sampai-sampai ia tidak dapat menyaksikan kelahiran anaknya. Namun melalui fitur LINE Video Call, sang ayah dapat dengan haru membacakan adzan pertama kepada si anak yang menjadi suatu momen yang sangat luar biasa menyentuh. (woro)


Rate this item
(0 votes)