Atrk
ads skin gagal

Himax Pure 3S dan Himax Polymer 2 Siap Hadir di Pasaran

gambar: himax pure 3sgambar: himax pure 3s

Bursa ponsel tanah air besiap menyambut kehadiran 2 produk terbaru besutan Himax. Adalah Himax Pure 3S dan Himax Polymer 2, yang bakal tampil membidik 2 segmen pasar berbeda.

Himax Polymer 2 dilaporkan bakal segera beredar di pasaran dalam beberapa hari ke depan, dengan banderol terjangkau Rp 999.000. Sementara itu, model Himax Pure 3S belum diketahui kapan akan mulai dipasarkan.

Himax Pure 3S merupakan smartphone dengan dukungan spesifikasi terkini. Sebut saja sistem operasi Android 5.0 Lollipop dan dukungan teknologi akses data 4G LTE. Perangkat ini pun memiliki balutan desain menarik, dimana menerapkan material bercorak metal pada bagian belakangnya.

Untuk sektor layar, Himax Pure 3S menyematkan panel berukuran 5 inci, pada resolusi HD 720p. Dapur pacunya berupa chipset MediaTek MT6735 dengan prosesor quadcore 1.3 GHz Cortex-A53 dan mesin pengolah grafis Mali-T720MP2.

Pada sektor fotografi, Himax Pure 3S dilengkapi dua unit kamera. Untuk kamera depan berkekuatan 2 megapiksel, sedangkan kamera 8 megapiksel dengan autofokus berada di sisi belakang.

Nah, kita beralih ke Himax Polymer 2. Ini merupakan smartphone level entri dengan harga yang terbilang sangat terjangkau. Meski banderolnya murah bukan berarti fitur dan spesifikasi dari Polymer 2 ini juga murahan. Spesifikasinya tercatat cukup mumpuni, yang mana setidaknya ponsel Polymer 2 ini bakal bisa menjadi salah satu primadona baru di segmen smartphone low-end.

Himax Polymer 2 menjalankan OS Android 5.0 Lollipop. Layarnya berukuran 4,7 inci pada resolusi 540x960piksel. Asyiknya, perangkat ini dibekali tombol musik khusus untuk pemutaran musik secara langsung. Jadi lebih simpel dan praktis saat pengguna ingin mengakses fitur hiburan tersebut.

Polymer 2 mengadopsi kekuatan kamera serupa saudaranya Himax Pure 3S, yakni 8 megapiksel di sisi belakang dan bagian depan 2 megapiksel.

Himax Polymer 2 menggandeng baterai berkapasitas 1900mAh. Daya sebesar itu diklaim mampu mengakomodasi kinerja prosesor quad-core 1.3GHz dan grafis (GPU) Mali-400MP2. Termsuk menghidupi fitur koneksi 3G HSDPA, WiFi, GPS, Bluetooth 4.0 dan port microUSB 2.0. (deni)

Rate this item
(0 votes)