pulsa-logo

OnePlus 2 Positif Gunakan 4 GB RAM LPDDR4


dian iskandar

Rabu, 08 Juli 2015 • 01:32

OnePlus 2 Positif Gunakan 4 GB RAM LPDDR4,OnePlus 2, harga OnePlus 2, tabloid pulsa


Bocoran resmi PnePlus 2, sumber: akun resmi OnePlusBocoran resmi PnePlus 2, sumber: akun resmi OnePlus

OnePlus 2 termasuk salah-satu smartphone yang sedang ramai diguunjingkan. Pasalnya, generasi berikutnya One Plus One ini disinyalir bakal menjadi “flagship pembunuh”.  Smartphone yang bakal diumumkan 27 Juli mendatang ini juga disebut-sebut sebagaiyang pertama di dunia menyandang fitur virtual reality.

CEO OnePlus menjanjikan harga OnePlus 2 di bawah 450 dolar AS, sumber: akune Facebook resmi OnePlusCEO OnePlus menjanjikan harga OnePlus 2 di bawah 450 dolar AS, sumber: akune Facebook resmi OnePlus

Sebelumnya dijelaskan bahwa One Plus 2 bakal menyandang chipset Snapdragon 810, port USB tipe C dan dijanjikan akan dibanderol di bawah 450 dolar AS sekitar Rp6 jutaan (asumsi 1 dolar AS=Rp13.300). Sekarang, OnePlus 2 sepertinya akan menjadi juara pada departemen RAM.

Baru-baru ini OnPlus secara resmi mengumumkan bahwa OnePlus 2 akan menampilkan 4GB RAM sehingga layak disandingkan dengan flagship-flagship ternama. Terlebih lagi, RAM yang digunakan adalah jenis LPDDR4, yang dikenal banyak peningkatan yang cukup baik dari memori LPDDR3.

Baca juga: OnePlus Two Akan Dibekali Teknologi Laser Focus Fingerprint

Selain memberi bocoran resmi mengenai RAM, akun resmi Facebook milik OnlePlus mengunggah gambar yang berisi informasi fitur lainnya. Sebut saja adanya pemindai sidik jari. Sayangnya, OnePlus belum mau menyebarkan penampakan OnePlus 2, meskipun banyak yang telah mengunggah sosok OnePlus 2, tapi semuanya masih berupa rumor. Jadi, untuk informasi lengkapnya tentu akan muncul di 27 Juli nanti. (*)

Sumber: OnePlus 2