Atrk
ads skin gagal

Google Ivy, Aplikasi Kalkulator Eksperimental Untuk iOS

Google Kalkulator

Google baru-baru ini merilis sebuah aplikasi kalkulator eksperimental untuk iPhone dan iPad bernama Ivy. Nantinya,  Ivy akan tersedia benar-benar gratis untuk pengguna iPad dan iPhone. Memang sejauh ini Ivy masih aplikasi eksperimen dasar, dimana untuk pertama kalinya kalkulator untuk mobile memiliki kemampuan menghitung angka dalam digit yang sangat besar.  

Seperti ditunjukkan oleh Google, Ivy memiliki cara kerja yang disebut aritmatika rasional eksak, fundamental dengan ketepatan strategi matematika yang memungkinkan akurasi dalam penghitungan angka berdigit panjang. Aplikasi ini menggabungkan unsur-unsur pasti seperti aritmatika rasional cerdas dan kapasitas trigonometri. Tidak seperti kebanyakan aplikasi iOS yang lain, Google mencantumkan "The Go Authors" di aplikasi tersebut.

The Go Authors bisa menjadi acuan untuk The Go Project, sebuah bahasa pemrograman open source yang dikembangkan oleh Google dan kontributor lainnya. Menurut berbagai spekulasi, itu tentu masuk akal bahwa Ivy dikembangkan sebagai alat pendamping untuk proyek tersebut.  

Aplikasi ini memiliki bobot file 4.4MB, kompatibel untuk  perangkat iPhone, iPod Touch atau iPad yang menjalankan  iOS 8.0 atau yang lebih baru. Dan aplikasi ini dioptimalkan untuk iPhone 5/5s/5c, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Anda bisa mendownloadnya pada tautan INI . (Nariswari)

sumber

 

Rate this item
(0 votes)
  • Last modified on Monday, 13 July 2015 16:22
  • font size