Atrk
ads skin gagal

Google Maps Tambahkan Fitur 'Send to Device'

Google Maps Images Data 2015 Juli Thumb Other400 0

Google telah menambahkan fitur baru untuk Google Maps, yang dinamakan "Send to Device". Dengan fitur ini penguna akan lebih mudah dalam mengirim data wilayah, lengkap dengan arah dan rute, dari Google Maps pada desktop Anda untuk dikirim ke tablet atau ponsel Android yang Anda gunakan.

Bila Anda memilih area pada desktop Google Maps, Anda cukup klik tombol "Send to Device" di bawah daerah dari tempat yang telah Anda pilih. Anda dapat mengklik yang mengirimkan informasi ke ponsel Anda, yang kemudian akan mendapatkan semua rincian dalam pemberitahuan tentang lokasi tersebut.  

Dari pemberitahuan atau notifikasi yang ada, Anda akan mendapatkan beberapa opsi tentang apa yang harus dilakukan selanjutnya. Tapping lokasi akan membuka Google Maps dan menampilkan area, jam, dan sejumlah besar lokasi yang Anda tertarik untuk lihat. Pemberitahuan tambahan berisi tombol untuk memulai dengan segera atau melihat lokasi lainnya.   

Untuk mencoba fitur ini, Anda akan memerlukan versi terbaru dari aplikasi Google Maps (v9.11.0) pada ponsel Anda atau tablet berbasis OS Android. Anda bisa mendapatkan semua rincian dan informasi lebih lanjut tentang prosedur "Send to Device" pada tautan INI . (Nariswari)

sumber


 

Rate this item
(0 votes)