pulsa-logo

WD My Passport Terbaru Mudahkan Back-up Otomatis dan Lebih Aman


Woro Ari Prianto

Selasa, 21 Juli 2015 • 12:14


WD (Western Digital) pemain di industri penyimpanan, belum lama ini memperkenalkan hard drive portable terbaru My Passport Ultra yang didesain ulang dan drive My Passport for Mac. Dengan generasi ke-7 lini My Passport ini, My Passport Ultra dan My Passport for Mac sekarang tersedia dalam kapasitas hingga 3 TB dan dalam empat warna atraktif, yakni Classic Black, Brilliant White, Wild Berry dan Noble Blue.

"Dengan lebih banyak foto yang diambil dari sebelumnya, penting untuk memiliki solusi penyimpanan eksternal yang handal dan berkapasitas tinggi yang dapat Anda bawa kemana-mana," kata Tony Tate, General Manager dan Vice President of Content Storage Solutions WD. "Generasi terbaru drive My Passport memberikan pengalaman back-up otomatis lebih mudah, enkripsi berbasis hardware untuk keamanan dan kapasitas yang lebih tinggi dari sebelumnya".

Drive portable My Passport Ultra hadir dalam kapasitas 3 TB, 2 TB, 1 TB dan 500 GB dan menampilkan enkripsi hardware AES 256-bit, dimana memberikan tingkat keamanan yang tinggi tanpa mempengaruhi kecepatan tulis atau aktivitas CPU. Jika My Passport Ultra Anda jatuh ke tangan yang salah, enkripsi hardware AES 256-bi melindungi file, folder, foto, video dan musik pengguna dengan password yang hanya diketahui pemiliknya.

 

Kompatibilitas USB 3.0 memberikan kecepatan transfer data yang cepat hingga 5 gigabit per detik, juga kompatibel dengan USB 2.0. Drive portabel My Passport for Mac tersedia dalam kapasitas 3 TB, 2 TB, 1 TB dan juga memiliki enkripsi hardware AES 256-bit dengan konektivitas USB 3.0.


Software Backup WD My Passport Ultra built-in adalah aplikasi yang mudah digunakan dengan fokus untuk mengurangi kesulitan saat menyiapkan rencana cadangan untuk menjaga data. Karena 31% dari perangkat memiliki malware di beberapa titik, memback up data dengan aman ke perangkat sekunder seperti drive My Passport sangat penting untuk menjaga data yang berharga.

Drive portable My Passport Ultra dan My Passport for Mac saat ini tersedia di Indonesia di pengecer dan distributor terpilih, seperti PT. Eternal Asia Indonesia, PT. SISTECH KHARISMA, PT. Microtek Internasional dan PT. Wahana Piranti Guna.

Harga ritel yang disarankan/MSRP untuk My Passport Ultra dengan kapasitas 500 GB adalah Rp877.000,- , 1 TB dengan harga Rp.1,093,000,- dan 2 TB dengan harga Rp.1,714,500,- . Serta untuk My Passport for Mac dengan kapasitas 1 TB dengan harga Rp.1,012,000,- dan 2 TB dengan harga Rp.2,565,000,-. Kedua My Passport Ultra dan My Passport for Mac akan menawarkan garansi terbatas 3 tahun. (wr)