Atrk
ads skin gagal

HTC Tunda Peluncuran Re Grip FitnessBand

HTC Tunda Peluncuran HTC Re Grip Fitness Band Images Data 2015 Juli Thumb Other400 0

Pada Mobile World Congress 2015, seiring dengan HTC memperkenalkan  HTC One M9, HTC memamerkan gadget kesehatan yang dibuat  dengan kerjasama kemitraan bersama  Under Armor, yang dinamakan  HTC Re Grip. Ini adalah perangkat gelang pintar yang bisa mengukur langkah kaki  dan latihan olahraga Anda. Untuk pengoperasiannya terdapat layar PMOLED yang dapat menerima sentuhan yang lembut.

Dilansir dari i4u.com, awalnya, HTC Re Grip diprediksi akan diluncurkan  padamusim semi ini, namun ternyata  tidak pernah terjadi. Saat ini, berdasarkan kabar yang diperolehdari Engadget mengatakan HTC "hanya menegaskan kepada kami bahwa mereka  belumberencana untuk  merilis dan mengirimkan HTC Re Grip yang telah diperkenalkan sebelumnya.”  

Seorang humas HTC menegaskan bahwa mereka terpaksa memundurkan rencana peluncuran HTC Re Grip. “Kami terpaksa untuk memundurkan ke tahap perencanaan dan mematangkan produk ini terlebih dahulu.” Tulis Humas HTC di laman resmi HTC.

Seorang  delegasi HTC mengatakan keEngadget bahwa setelah prosespengujian  HTC Re Grip, mereka menggunakan  survey, dan masukan dari kritik klien,dan sayangnya  masih  miskin input. HTC memutuskan untuk menyelaraskan HTC ReGrip dengan portofolio produk keseluruhansebagai produkkesehatan dan kebugaran yang akan diluncurkan akhir tahun ini. (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)