Atrk
ads skin gagal

ZTE Perkenalkan ZTE Axon Lux dan Axon Mini (Update)

Zte Axon Images Data 2015 Juli Thumb Other400 0

Beberapa hari yang lalu, ZTE kembali memperkenalkan 2 smartphone terbarunya yang bertajuk ZTE Axon dan ZTE Axon Mini. Berbeda dengan ZTE Axon yang beredar di USA, versi terbaru ZTE Axon yang diperkenalkan di Beijing ini secara khusus dipasarkan hanya untuk pasar Tiongkok.

ZTE Axon bisa dibilang sebagai smartphone kelas premium terbaru ZTE yang hadir dengan spesifikasi serta fitur yang menggoda. Berbicara sisi hardware, Axon dibekali dengan pemindai sidik jari, dual-SIM, pilihan memory internal 32GB dan 128GB, slot microSD hingga 256GB, serta lapisan layar Corning Gorilla Glass antimicrobial yang memberikan perlindungan kepada pengguna terhadap mikroba berbahaya.

Sedangkan pada sisi perangkat lunaknya, Axon hadir dengan balutan tampilan antarmuka MiFavor 3.2 yang hadir dengan fitur Innovative Voice Control Solution yang memungkinkan pengguna untuk  dapat mengakses ponsel hanya dengan suara. Selain itu, perangkat ini juga mendukung fitur penterjemah bahasa Inggris, Jepang, Korea, Spayol, Thailand, serta Chinese Mandarin dan Canton.

Canggihnya lagi, tak hanya dibekali dengan kemampuan mengakses via suara, perangkat ini juga hadir dengan kemampuan pemindai sidik jari yang dapat membuka ponsel dengan 3 autentifikasi biometrik yang berbeda.Dengan hadirnya kedua fitur canggih ini, ZTE Axon diklaim sebagai ponsel paling aman yang tersedia dipasaran saat ini.

ZTE Axon mulai tersedia di Tiongkok secara pre-order kemarin (21/7) di ZTE Online Store dengan harga 626.16 US Dollar atau setara dengan Rp8,1 Juta-an untuk versi 128GB. Sedangkan versi memory 32GB dilepas dengan harga 406.77 USD atau sekitar Rp5,2 juta-an (Asusmsi 1$ = Rp 13.000).

Beralih ke ZTE Axon Mini, perangkat ini diklaim sebagai smartphone pertama dengan yang dibekali dengan fitur Force Touch. Fitur Force Touch pada layar Super AMOLED dengan dimensi 5,2 inci yang tertanam pada Axon Mini ini merupakan teknologi layar yang dapat melakukan gerakan tambahan hanya dengan melakukan penekanan layar secara berbeda. Dengan tingkat tekanan yang berbeda, ponsel ini memberikan kemampuan mengakses beragam fitur dan aplikasi yang berbeda.

Sebagai contoh, ketika pengguna ingin mencoba membuka aplikasi piano pada Axon Mini pengguna menetapkan tingkat tekanan dan suara yang berbeda. Hal ini juga bisa diterapkan ketika membuka aplikasi lainnya seperti pesan, telfon dan lain-lain.

Sayangnya, ponsel pintar terbaru ZTE ini baru akan dipasarkan pada September mendatang dengan varian warna perak, emas, orange dan merah muda. Belum ada informasi berapa harga yang dibanderol untuk mendapatkan ZTE Axon. (deni)

Update:

ZTE Axon yang beredar di Tiongkok akan hadir dengan nama ZTE Axon Lux, perangkat ini dibekali dengan spesifikasi antara lain, panel layar berdimensi 5.5 inci dengan resolusi Quad HD dan lapisan layar Antimicrobial Gorilla Glass. Untuk dapur pacunya, Axon Lux membenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB dan baterai berkapasitas 3000 mAh. Sedangkan pada fasilitas fotografi, perangkat ini membenamkan kamera depan 8 megapiksel. Menariknya pada kamera belakang, perangkat ini menanamkan dual kamera dengan sensor 13 megapiksel dan 2 megapiksel.

sumber 1

sumber 2

Rate this item
(1 Vote)
  • Last modified on Thursday, 23 July 2015 10:37
  • font size