Atrk
ads skin gagal

GoPro Sedang Kembangkan Aplikasi Video Editing untuk Mobile

Kamera GoProKamera GoPro
 

Menurut Direktur Perusahaan GoPro Tony Bates, pihaknya sedang mengembangkan aplikasi mobile yang memudahkan dalam mengedit video mentah yang diambil dari kamera GoPro.

Aplikasi ini akan meluncur pada akhir musim panas dan saat ini sedang dalam tahap pengujian akhir. Ini akan menjadi berita menarik bagi pengguna GoPro, yang saat ini harus menggunakan software video editing yang kompleks hanya untuk menghasilkan satu untuk klip video dirasi dua menit.

Jadi jika alikasi ini selesai digarap, pengguna GoPro bisa menggunakan smartphone atau tablet mereka untuk mengedit rekaman mentah. Sejauh ini tidak disebutkan aplikasi video editing tersebut dibuat untuk platform Android atau iOS.

Selain aplikasi mobile bisa bermanfaat bagi pengguna GoPro, tujuan sebenarnya dari perusahaan adalah menyediakan pembeli kamera aksinya dengan layanan berbasis cloud. Bates mengatakan bahwa GoPro sedang menggarap layanan berbasis cloud yang berbeda, yang akan memungkinkan hasil video GoPro bisa  dilihat pada perangkat lain. (*)

Sumber: TechCrunch via Phonearena

Rate this item
(0 votes)