pulsa-logo

Jangan Katakan Ini, Jika Tak Mau Diomeli Google Maps


Nariswari

Senin, 27 Juli 2015 • 16:49


Google dikabarkan telam memperbaharui Google Maps yang telah datang dengan respon jauh lebih cerdas untuk “memarahi dan menegur”  anak-anak di sepanjang perjalanan yang mengganggu dan tidak bisa berhenti bertanya "Apakah kita sudah sampai?".

Dilansir dari Hindustantimes.com, dalam versi terbaru dari Google Maps, suara robot yang ada di  balik aplikasi ini menunjukkan hal itu dan dapat melakukan lebih dari sekedar memberikan arah. Seperti diberitakan oleh Mirror, selama modus navigasi, jika seseorang terus menerus meminta Google Maps untuk menjawab sebuah pertanyaan yang  relative sama yakni "Apakah kita sudah sampai", maka Google Maps akan menjawab melalui  suara robot dengan jawaban singat yang ketus dan terkesan “galak”.  

Dan jika pertanyaan seperti itu diulang lagi dan ditanyakan ke Google Maps, maka Google Maps akan menjawab “No” dan bahkan akan mengeluarkan sedikit “ancaman” yang dibenci oleh anak-anak, misalnya” Jika kamu bertanya lagi ke saya perihal pertanyaan yang sama, maka kita tidak akan mampir di kedai es krim atau restoran terdekat!”

Google telah menempatkan teknologi baru ini di dalam pengembangan  teknologi Google Maps  yang disebut 'Easter Eggs'. Anda bisa melihat video di bawah ini. (Nariswari)