pulsa-logo

Samsung Galaxy Note 5 Bakal Dirilis dengan Auto-Ejectable S Pen?


Nariswari

Senin, 27 Juli 2015 • 18:02

samsung, samsung galaxy note, samsung galaxy note 5, rumor, android, s pen, paten, desain, tabloid pulsa


Pekan lalu, Samsung dikabarkan telah mengantongi paten untuk pengembangan teknologi stylus auto-ejectable. Banyak  pihak yang menduga, bahwa teknologi yang dilindungi paten tersebut oleh Samsung akan diimplementasikan ke dalam Samsung Galaxy Note 5 yang siap dirilis bulan Agustus 2015.

Banyak pihak yang berharap hadirnya fitur ini, apalagi di laporan terbaru mengklaim bahwa paten Samsung untuk stylus auto-ejectable itu tidak mempengaruhi desain pada Galaxy Note 5.

Dilansir dari Talkandroid.com, tampaknya S Pen yang “diharapkan hadir” di Galaxy Note 5 agak mirip dengan iterasi stylus sebelumnya. Memang ada sedikit di sisi desain yang direvisi, termasuk warna baru dan sensitivitas tekanan yang jauh lebih akurat.

Beberapa sumber di Samsung  juga menegaskan bahwa Galaxy Note 5 akan datang dengan baterai tertanam di dalam, yang disegel oleh sasis logam yang terbuat dari kaca di bagian depan dan belakang. Hal ini menunjukkan bahwa Galaxy Note 5 akan mengikuti konsep desain dari Samsung Galaxy S6.

Galaxy Note 5 diharapkan untuk meluncur  pada tanggal 13 Agustus berbarengan dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus dan Smartwatch Tizen terbaru, yang disebut Gear A. (Nariswari)