pulsa-logo

Charger Nirkabel Moto 360 Kantongi Sertifikasi FCC


Nariswari

Selasa, 28 Juli 2015 • 14:44


Smartwatch Motorola, yakni Moto 360 disebutkan mendukung pengisian daya nirkabel (wireless), tanpa kabel. Nah, perangkatnya berupa charger nirkabel dari Moto 360 kabarnya telah mengantongi sertifikasi dari FCC, dengan ID IHDT6UA3. Dan tampaknya bentukkan dan fugsinya agak mirip dengan charger Moto 360 yang kita lihat pada tahun lalu.

Tapi di sini tetap berharap bahwa Motorola akan melansir perangkat jam pintar baru dalam waktu dekat, dengan dukungan charger nirkabel seperti yang masuk dalam FCC tersebut.

FCC mencatat bahwa charger nirkabel ini digunakan untuk mengisi perangkat smartwatch Motorola, yang pada dokumen FCC ditulis sebagai perangkat jam pintar Motorola, pada level 0, 50, dan tingkat pengisian 90%. Sementara itu, beredar rumor bahwa charger nirkabel ini bakal dirilis ke pasar tahun ini.

Memang, pada dokumen FCC tidak secara gamblang dikatakan bahwa charger nirkabel baru ini ditujukan untuk pengisian daya Motorola Moto 360. Namun sepertinya Motorola telah mengisyaratkan bahwa ada smartwatch lain yang tengah mereka garap, meskipun hingga kini kita belum tahu kapan perangkat tersebut akan dirilis. Besar harapan Motorola akan merilis smartwatch terbarunya dalam waktu dekat. Hanya, Motorola tampaknya lebih fokus pada produk ponsel mereka untuk kisaran waktu kali ini. (Nariswari)

sumber