pulsa-logo

OPPO N3 dan R5 Hadir Dalam Acara America's Next Top Model 2015


PULSA

Kamis, 30 Juli 2015 • 09:16

oppo, ANTM 2015, america's next top model, 2015, tabloid pulsa


OPPO memperluas dan memperkuat brand-nya di pasar global lewat jalinan kemitraannya dengan acara America's Next Top Model (ANTM), yang saat ini berlangsung untuk putaran yang ke-22. Untuk merayakan kemitraan ini, OPPO dan ANTM menjadi tuan rumah premiere party yang diadakan di Los Angeles, Selasa, (28/07/2015) yang juga menandai awal dari kolaborasi ini. ANTM sendiri akan mulai tayang perdana pada bulan Agustus 2015.

Sebagai merek smartphone pertama yang bermitra dengan ANTM, perangkat smartphone OPPO akan ditampilkan TV Show ini, dimana akan memperlihatkan perpaduan dari fashion dan teknologi.

"Kemitraan OPPO dan ANTM memiliki latar berlakang yang sama terutama pada pengembangan segi desain dan fashion, dan OPPO juga mengembangkan smartphone yang memiliki ciri khas pada kedua unsur tersebut," kata Sky Li, Wakil Presiden OPPO dan Managing Director International Mobile Business. "Kolaborasi ini merupakan cara OPPO dalam mengubah teknologi tinggi dan desain yang unik untuk membuat industri fashion lebih dinamis dari sebelumnya. Bersama dengan ANTM, OPPO akan terus memberikan pengalaman teknologi tinggi melalui perangkat yang memecahkan rekor dunia dan menetapkan standar baru untuk inovasi."

Acara premiere party ini dihadiri oleh produser ANTM, juri dan fotografer dan juga model ANTM putaran ke-22. Mereka terlihat menikmati selfie pada booth OPPO. Tamu-tamu internasional dari industri fashion dan juga teknologi berdatangan untuk mencoba keunggulan perangkat terbaru OPPO, R7 dan R7 Plus yang sejatinya dapat menangkap foto resolusi tinggi dan merekam acara fashion yang terkenal dengan suasana glamournya.

Selain itu jargon perangkat terbaru OPPO ini "Style in Flash" sangat cocok dengan para kalangan fashion professional yang mendambakan smartphone dengan kualitas tinggi yang sesuai dengan gaya hidup mereka.


Pada musim ANTM mendatang, smartphone OPPO N3 dan R5 akan digunakan pada seluruh acara, termasuk tantangan dimana fotografer Massimo Campana akan memanfaatkan 'mode Expert' pada kamera kedua perangkat ini untuk meghasilkan foto profesional. Selain itu para model ANTM juga akan ditantang untuk memanfaatkan fitur kamera OPPO seperti 'Double Exposure', 'Beautify' dan 'Panorama' untuk menyelesaikan tantangan 'selfie' yang diberikan OPPO. Dua kontestan yang berhasil menyelesaikan tantangan ini akan melakukan perjalanan ke Asia Tenggara sebagai OPPO Brand Ambassador.

"Teknologi pada smartphone OPPO adalah sangat mengesankan dan kami mampu menggunakan telepon dalam banyak cara yang sungguh mengesankan, pengalaman yang sangat menarik," kata Ken Mok, Produser Eksekutif Amerika Next Top Model. "Smartphone OPPO cepat menjadi bagian terpenting dari putaran ini, tidak hanya membantu model dalam menyelesaikan tantangan mereka, tetapi juga dalam berbagai aspek komunikasi".

Kemitraan antara OPPO dan ANTM menunjukkan kemampuan sebuah inovasi teknologi untuk memicu sebuah industri yang sudah dinamis, memberikan semua orang kesempatan untuk menjadi model yang dan fotografer. Ini juga merupakan cara OPPO untuk menunjukkan expansi ke dunia Internasional

"Filosofi desain OPPO, 'The Art of Technology', adalah semua tentang keahlian dalam membuat perangkat yang indah namun juga kuat," tambah Li. "Sebagai brand smartphone yang berkembang, OPPO didedikasikan untuk mencapai terobosan dalam desain dan teknologi yang menjangkau seluruh industri dan pasar smartphone," tutupnya. (*/wr)