pulsa-logo

Pre-Order Lenovo Vibe Shot Dibuka di Indonesia


PULSA

Rabu, 19 Agustus 2015 • 08:57

lenovo vibe shot, lazada, vibe shot, pre-order, tabloid pulsa


Kabar gembira bagi Anda penggemar smartphone besutan Lenovo. Pasalnya, smartphone kamera dari pabrikan asal Tiongkok ini, yakni Lenovo Vibe Shot telah dibuka penjualannya secara pre-order di salah satu e-commerce di Indonesia.

Harga yang ditawarkan untuk memboyong Vibe Shot ini senilai Rp4.599.000 (harga normal Rp4.999.000), dimana pemesanan pre-order dimulai pada 18-31 Agustus mendatang di Lazada. Harga spesial ini hanya berlaku bagi 50 pembeli pertama.

Pada tahapan pre-order ini ada pula benefit cashback hingga Rp500.000, yang berlaku untuk pengguna kartu kredit dari bank partner seperti OCBC NISP, Danamon, Permata dan BII. Selain itu ada skema cicilan 0% pula. Nantinya, pengiriman produk baru akan dimulai pada 4 September.

Vibe Shot merupakan varian terbaru Lenovo, yang diposisikan sebagai smartphone kamera. Ini terlihat dari disainnya, yang memang mirip dengan kamera saku terkini. Ditambah dengan dukungan kamera kelas atas, yaitu 16 MP di sisi belakang dan 8 MP di bagian depan.

Dapur pacu dari Lenovo Vibe Shot ini pun tercatat mumpuni, dimana ditenagai prosesor octa-core (quad-core 1,7GHz dan quad-core 1GHz), RAM 3GB dan ROM 32GB. Layar smartphone Android v5.02 Lollipop ini berdiagonal 5 inci (Full HD 1080) berjenis IPS, yang dilindungi Gorilla Glass 3. (woro)