Atrk
ads skin gagal

Wiko SELFY Telah Buka Pre-Order di Indonesia

Wiko Selfie 1 Images Data 2015 Agustus Thumb Other400 0

Wiko Mobile merupakan salah satu pemain baru di blantika pasar ponsel Indonesia. Produk paling terbaru dari brand asal Prancis ini yakni Wiko Highway Pure, yang mengunggulkan disain ekstra tipis, serta fitur-fitur yang terbilang mumpuni.

Nah, Wiko ternyata sudah menyiapkan amunisi baru berlabel Wiko Selfy. Smartphone ini diketahui telah ditawarkan secara pre-order di Elevenia.co.id, salah satu e-commerce besar di tanah air. Ponsel pintar ini selama masa pre-order dilabel Rp.1.999.000, dari harga normal Rp.2.199.000. Menariknya, akan ada tambahan potongan hingga Rp150.000*.

Sesuai namanya, Wiko Selfy mengunggulkan kemampuan fitur selfie-nya, yakni kekuatan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi kamera depan kelas 8 MP, yang dilengkapi fasilitas lampu flash. Alhasil, foto selfie bisa dilakukan secara optimal dalam kondisi pencahayaan minim sekalipun.


Wiko Selfie 2 Images Data 2015 Agustus Thumb Other400 0

Sebagai bidang viewfinder sekaligus penampil hasil jepretan kamera, Wiko Selfy telah menyematkan layar AMOLED berdiagonal 4,8 inci beresolusi HD, yang seperti diketahui menyuguhkan ketajaman, kecerahan dan kontras yang apik. Tak banyak smartphone yang beredar di pasaran menggunakan layar semacam ini.


Wiko Selfie Images Data 2015 Agustus Thumb Other400 0

Dari sisi jeroan, Wiko Selfy ditenagai prosesor quad-core 1,3GHz, ditunjang memori RAM 1GB dan ruang penyimpanan internal 8GB. Slot microSD tersedia, hingga kapasitas 64GB. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 5.1 Lollipop. Kekuatan kamera belakang dari smartphone dual SIM ini pun sama seperti kamera depannya yakni 8 MP, dengan dukungan flash LED.

Wiko Selfy bisa dipesan (pre-order) mulai 21 Agustus lalu, hingga 5 September mendatang. (woro)

Rate this item
(1 Vote)
  • Last modified on Friday, 28 August 2015 19:53
  • font size