pulsa-logo

Lenovo VIBE Shot Resmi Meluncur di Indonesia


Aldrin Symu

Kamis, 27 Agustus 2015 • 17:17

Lenovo VIBE Shot, Perangkat Hybrid, Smartphone, Kamera, Adrie M. Suhadi, Country Lead, Smartphone Division, Lenovo Indonesia, vibe shot, tabloid pulsa


Lenovo, pada hari Rabu, (26/08) meluncurkan Lenovo VIBE Shot, smartphone yang menjanjikan hal-hal terbaik dalam fungsi telepon maupun kamera. Dengan kamera utama 16MP dan layar Full HD 5 inci, VIBE Shot dirancang secara khusus untuk konsumen yang hobi fotografi dan mereka yang senang bersosialisasi dan menyukai desain yang apik. Dengan Lenovo VIBE Shot, pengguna tidak akan pernah lagi melewatkan jepretan dari momen-momen spesial dalam hidup mereka.

"Kualitas kamera adalah salah satu aspek utama yang dicari para konsumen Indonesia ketika hendak membeli sebuah smartphone. Lenovo VIBE Shot adalah smartphone yang tidak hanya stylish namun juga sangat bertenaga, sehingga menjadikannya pilihan sempurna bagi konsumen Indonesia yang menginginkan smartphone dan kamera sekaligus dalam satu perangkat. Produk terbaru kami ini menegaskan komitmen dan upaya kami yang terus-menerus untuk inovasi, dengan memberikan sesuatu yang konsumen butuhkan dalam balutan desain yang menarik,” kata Adrie M. Suhadi, Country Lead, Smartphone Division, Lenovo Indonesia.

Performa VIBE Shot ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 615 dengan octa-core chip yang dirancang untuk multitasking dengan konsumnsi daya yang sangat hemat. Performa ini diperkuat dengan RAM 3GB, dan penyimpanan internal sebesar 32GB yang dapat ditingkatkan hingga 128GB melalui kartu microSD, sehingga Anda dapat dapat selalu menyimpan semua foto Anda sepanjang waktu. Dengan dukungan 4G / LTE, pengguna dapat menjelajahi internet dan merasakan pengalaman bermain game online yang sangat mulus.

Selain menghasilkan gambar yang sempurna, VIBE Shot body smartphone menggunakan bahan premium dengan balutan bingkai aliminium penuh di bagian luar, ditambah Corning Gorilla glass di bagian depan dan belakang. Dengan ketebalan hanya 7,6mm, VIBE Shot dapat diselipkan dengan mudah di dalam saku apapun tanpa meninggalkan tonjolan yang kurang enak dipandang. Untuk saat ini, VIBE Shot tersedia dalam warna Carmine Red dan Graphite Grey yang mencerminkan persona dan gaya hidup digital yang unik dari penggunanya.

Lenovo VIBE Shot sudah dapat dipesan melalui pre-order di Blibli.com, Lazada.com, dan Dinomarket,com sejak tanggal 18 - 31 Agustus 2015 dengan harga Rp. 4.999.000. Selama masa pre-order, pembeli akan mendapatkan gratis Selfie flash dan micro SD Card 32GB senilai Rp. 600,000. Mereka yang membeli Lenovo VIBE Shot  dengan menggunakan kartu kredit bank ANZ, BCA, BII, BNI, BRI, Bank Mega, Danamon, Mandiri, OCBC NISP, Permata dan Standard Chartered dapat mencicil dalam jangka waktu 6 dan 12 bulan dengan bunga 0% serta mendapatkan cash back hingga Rp. 800.000. Lenovo VIBE Shot akan tersedia di retail mulai awal September mendatang. (Aldrin)