Atrk
ads skin gagal

ZTE Siap Rilis Seri Terbaru Axon dan Nubia di IFA 2015

image courtesy: Talkandroid.comimage courtesy: Talkandroid.com

ZTE telah mengumumkan beberapa hari yang lalu bahwa mereka berencana untuk menampilkan empat lini produk di IFA 2015. Adam Zeng (CEO ZTE) mengatakan bahwa perusahaan berharap untuk menunjukkan "komitmen global” untuk keberlangsungan  produk dan menjangkau pasar di seluruh dunia. Salah satunya adalah  ZTE Axon yang merupakan perangkat andalan baru ZTE yang ditujukan untuk pasar global.

Namun tak hanya berhenti di ZTE Axon, ZTE kabarnya juga akan merilis smartphone Blade V6 mereka, yang merupakan seri smartphone tertipis mereka dalam seri Blade. ZTE mengatakan bahwa Blade V6 nantinya akan dirilis berbarengan dengan seri terbaru Nubia.

Dilansir dariTalkandroid.com, tidak hanya merilis smartphone seri terbaru, di event IFA 2015 ZTE akan merilis  perangkat lainnya yakni  Spro 2 Smart Projector, yang merupakan proyektor mobile yang memiliki desain simple, fleksible, mobile dan bisa terkoneksi dengan mudah ke perangkat cerdas lain. Dan kabarnya, di IFA 2015 nanti, ZTE akan melibatkan fotografer professional bernama Ed Kashi untuk menjadi salah satu narasumber pada topic pembahasan “Masa Depan Fotografi Mobile”.

ZTE juga merencanakan merencanakan "ZTE Fun Day" pada tanggal 6 September 2015. Seiring dengan makin maraknya game dan aktivitas media sosial, ZTE juga akan menyelenggarakan hiburan bagi pecinta ZTE dengan menghadirkan sebuah acara khusus untuk bermain game unik  melalui perangkat pintar seperti smartphone. ZTE melibatkan Culcha Candela dan Albert N'Sanda yang merupakan pengembang aplikasi game dan software untuk memberikan mengemas game hiburan untuk para tamu. (Nariswari)
 

Rate this item
(1 Vote)