Atrk
ads skin gagal

Lenovo dan Motorola akan Melebur

Motorola Images Data 2015 Agustus Thumb Other400 0

Sebuah kabar mengejutkan datang dari Tiongkok , yang menyebutkan bahwa  bisnis mobile Lenovo akan dibubarkan, dan semua bisnis manufacturing  ponsel akan dijual di bawah merek Motorola . Ini berarti, bisnis mobile Lenovo akan berada di bawah payung Motorola.

Dilansir dari Gizchina.com,  merek Motorola, jika Anda tidak menyadari, tetap  terus eksis. Merek mereka masih hidup dan tetap berkembang,  terutama di negara barat seperti AS dan Eropa, di mana Lenovo kurang sukses  setelah mencoba masuk ke pasar itu.

Tampaknya seolah-olah dengan “meleburkan” merek Lenovo, perusahaan induk akan memanfaatkan popularitas dan keberhasilan Motorola untuk mendongkrak penjualan bisnis ponsel Lenovo. Belum lama berselang, Lenovo juga mendirikan merek ZUK yang memulai debutnya dengan Zuk Z1. Namun upaya membangun bisnis ponsel dengan adanya ZUK, dirasa Lenovo belum cukup.

Dengan persaingan dari banyaknya vendor di Tiongkok  secara eksponensial, rasanya  masuk akal untuk sebuah merek besar seperti  Lenovo untuk mengambil langkah radikal seperti ini. Namun sejauh ini Lenovo belum bersedia untuk memberikan keterangan resmi seputar  penyatuan bisnis mobile dengan Motorola tersebut. (Nariswari)

Rate this item
(0 votes)