pulsa-logo

Smartfren Hadirkan Galeri 4G LTE-A Experience Zone


Deni Hardian

Rabu, 02 September 2015 • 12:22

Smartfren, 4G LTE, tabloid Andromax, Galeri Smartfren, tabloid pulsa


Setelah sukses meluncurkan layanan 4G LTE-Advanced pertamanya, Smartfren secara serius ingin memberi layanan yang terbaik kepada para pelanggannya dengan meresmikan kembali Galeri baru smartfren di Jakarta. Visi Smartfren menggabungkan pendekatan baru untuk galeri dengan meningkatkan pengalaman pelanggan yang didukung oleh jaringan 4G LTE.

Perjalanan pelanggan dimulai dengan mencoba perangkat, solusi dan aksesoris. Galeri ini pun menyediakan edukasi bagi pelanggan agar semua layanan dapat terintegrasi pada kehidupan mereka sehari-hari. Smartfren mendefinisikan bagaimana terobosan ini dapat diterima pelanggan dengan konsep desain baru dan digitalisasi pengalaman pelanggan melalui 4G LTE Experience Zone dimana banyak Andromax yang unsur teknologi dipamerkan, seperti Andromax Zone dengan area uji 4G LTE Advanced, pelanggan dapat menguji kecepatan dan kestabilan layanan Smartfren 4G LTE Advanced. Di area lain ada zona ekosistem untuk berbagai perangkat handset dari brand global, ada pula Advanced Entertainment zone yang menghadirkan hiburan musik video streaming, games, Smart Bar memfokuskan pada mobile application, Home Solutions dan Enterprise Solutions Zone serta Customer Service zone dengan counter khusus untuk konsultasi perangkat.

Eric Chong, Chief Commercial officer Smartfren mengatakan, "Smartfren berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pelanggan yang unggul setiap saat Galeri ini merupakan simbol dari tujuan smartfren yang memberikan fokus utama kepada pengalaman pelanggan. Kami tak hanya menyediakan solusi pelanggan yang efisien dan dapat diandalkan, tapi juga menakjubkan. Bagi kami, esensi sebenarnya dari pengalaman pelanggan adalah ketika orang berbicara tentang kami dan layanan yang kami berikan kepada mereka. Itulah sebabnya kami memastikan bahwa yang terbaik, tidak hanya secara fisik tetapi memastikan bahwa kami memiliki tim yang sangat profesional serta dilengkapi dengan perangkat terbaik dan pengetahuan terkini untuk produk dan layanan. Hal ini dikombinasikan dengan semangat "Melayani dengan senyuman" yang terintegrasi dari tim kami sehingga membuat pelanggan mengalami "Wow Moment."



Galeri Smartfren yang baru ini melayani 400 - 500 pelanggan setiap harinya. Dengan konsep One-Stop-Service, diharapkan pelanggan mendapatkan layanan terbaik karena layanan telah tersedia di Galeri Smartfren. Selain di lakarta, Galeri Smartfren akan dibuka di daerah lain seperti Surabaya, Semarang dan Bandung. (Deni)