pulsa-logo

Instagram Bisa Tampilkan Gambar Lansekap


Nariswari

Senin, 07 September 2015 • 14:52

instagram, lansekap, landscape, foto, tabloid pulsa


Instagram akhirnya menambahkan pilihan tata letak terbaru, yang memungkinkan tiap penggunanya bisa memiliki pengalaman lebih menyenangkan saat menggunakan aplikasi ini. Kini tiap pengguna di Instagram bisa memuat gambar bermodus lansekap. Modus ini diprediksi dapat menarik lebih banyak pengiklan. Dan, tentu saja dapat mencegah penggunanya lari ke layanan yang lebih fleksibel seperti snapchat.

Langkah tersebut merupakan perubahan besar pertama dari Instagram, yang selama ini telah dibatasi oleh format persegi dalam memuat tiap gambar di aplikasinya. "Modus terbaru ini akan memberikan kemungkinan datangnya pengiklan dan pilihan pengguna lebih besar dalam memvariasikan modus pemuatan foto mereka," kata Debra Aho Williamson, pemasaran media sosial dan analis iklan.

Satu dari lima foto dan video yang diposting pada layanan Instagram kadang tidak sesuai dengan format persegi, dan Instagram amat menyayangkan hal tersebut. Dalam sebuah posting blog-nya, Instagram mengatakan bahwa fitur baru ini memungkinkan tiap foto yang memiliki pengambilan modus berbeda seperti modus lansekap tetap dapat ditampilkan di Instagram. Jadi Anda tidak perlu memotong (meng-cropping) foto untuk memuat foto itu ke Instagram.

Sejak Kamis lalu, Instagram berbasis web dan mobile yang berjalan pada sistem operasi Android dan iOS memungkinkan modus pemuatan foto portrait dan lansekap, memberikan pengguna dan pengiklan membayar lebih banyak pilihan. Untuk mempromosikan format baru ini, Walt Disney Co merilis rekaman eksklusif film yang akan datang, "Star Wars, The Force Awakens” menggunakan opsi lansekap baru. (Nariswari)

sumber

LATEST TIPS-APPS

Mengatur Pesan SOS di Smartphone Asus
BackUp Cloud di CloudMAX

2018-04-10 20:49:42